Ikafe Unand Gelar Kejuaraan Tenis Yunior - ayo tenis -->

Ikafe Unand Gelar Kejuaraan Tenis Yunior

Ikafe Unand Gelar Kejuaraan Tenis Yunior

ayotenis, 30 Januari 2020 - Dewan Pimpinnan Pusat (DPP) Ikatan Alumni Fakultas Ekomomi (Ikafe) Universitas Andalas (Unand) berencana menggelar kejuaraan tenis yunior pada pertengahan bulan Maret 2020 mendatang.

Hal tersebut merupakan salah satu hasil pertemuan DPP Ikafe Unand yang diadakan pada Sabtu (25 Januari 2020) sore WIB, bertempat di Lumire Hotel & Convention Center yang berada di kawasan Senen, Jakarta Pusat.

Pada rapat Dewan Pimpinan Harian (DPH) yang dihadiri langsung oleh ketua Ikafe Unand, Novrihandri, wakil ketua umum Abdul Mulki, sekjen Darmansyah serta pengurus harian lainnya tersebut, disepakati bila DPP Ikafe Unand siap melanjutkan entreprenuer tennis tournament Piala Rektor II 2020 di Kota Padang, Sumatera Barat. Hal itu bertujuan untuk meningkatkan potensi pemain-pemain tenis di Sumatera Barat dan Indonesia pada umumnya.

"Turnamen ini dimaksudkan untuk meningkatkan potensi-potensi pemain tenis yunior Sumatera Barat pada khususnya dan Indonesia pada umumnya. Kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian Ikafe pada dunia olahraga di Sumatera Barat." kata Putut Siswoto, wakil ketua bidang olahraga Ikafe sekaligus direktur turnamen.

Kejuaraan nasional (kejurnas) tenis yunior yang digagas oleh Ikafe Unand ini juga mendapat dukungan penuh dari Econand yang merupakan bagian usaha dari Ikafe Unand yang bergerak dibidang training dan bisnis konsultan.

Novrihandri pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa acara Entreprenuer Tennis Tournament ini bakal dijadikan agenda rutin tahunan Ikafe Unand. 

"Insha Allah kegiatan ini kami harapkan bisa menjadi agenda rutin tahunan." tuturnya.

Tahun 2020 ini adalah penyelenggaraan yang kedua dan mendapat dukungan dari Rektor Unand, Wakil Rektor 3 dan Dekan Ekonomi Unand.

Tak hanya menggelar kejuaraan tenis, Ikafe juga menyelenggarakan turnamen golf.

Baca juga Info Turnamen dan Berita Tenis Terkini lainnya, silahkan klik tautan ini


Pengurus Ikafe Unand



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved