Ica Melaju ke Semifinal Kejurnas Tenis Yunior New Armada Cup XXIV - ayo tenis -->

Ica Melaju ke Semifinal Kejurnas Tenis Yunior New Armada Cup XXIV

Ica Melaju ke Semifinal Kejurnas Tenis Yunior New Armada Cup XXIV

ayotenis, Magelang, 8 Januari 2020 - Salah satu petenis putri yunior andalan kabupaten Gunungkidul, DIYAisha Ramadhanibelum terbendung dan meneruskan langkah impresifnya pada lanjutan gelaran Kejuaraan nasional (Kejurnas) Tenis Yunior bertajuk "New Armada Cup XXIV" tahun 2020 yang tengah berlangsung di Magelang, Jawa Tengah. Gadis belia kelahiran 17 Maret 2008 itu memastikan diri melenggang ke babak empat besar.

Kepastian itu didapat menyusul kemenangan yang dipetik oleh Ica, sapaan akrab Aisha Ramadhani, atas Alifa Norma dari kabupaten Kudus, Jawa Tengah.

Bertanding di court indoor B komplek lapangan tenis Moncer Serius, Magelang, Rabu (8 Januari 2020) sore WIB, Ica yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan kedua, mengandaskan perlawanan Alifa Norma yang merupakan seeded keenam, dengan skor 8-3.

"Saya senang dengan kemenangan ini. Tadi saya berusaha bermain dengan percaya diri, berpikir positif, dan bermain cermat." ujar Ica ketika diwawancara langsung oleh Shirly Arayana Megatama, reporter ayotenis.com, langsung di arena pertandingan.

"Terima kasih pada keluarga, apalagi mama yang telah menemani saya, juga pak Agus dan Pelti Gunungkidul dan teman-teman semuanya." imbuh siswi kelas 6, SD Muhammadiyah Al.Mujahidin, Gunungkidul itu.

Selanjutnya di babak semifinal salah satu kejuaraan tenis yang termasuk agenda Turnamen Diakui Pelti (TDP) ini, Ica bakal berduel menghadapi petenis unggulan lainnya, yaitu seeded kelima Febbyaro Ribby Santoso dari DKI Jakarta yang di babak delapan besar mengalahkan unggulan keempat, Dalyla Prieztatyanty dari kabupaten Pati, Jawa Tengah.


Aisha Ramadhani vs Alifa Norma

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved