Eky Jejakkan Kaki ke Babak 8 Besar Kejurnas Tenis Yunior New Armada Cup XXIV

ayotenis, Magelang, 8 Januari 2020 - Salah satu petenis yunior putra andalan Kota Bekasi, Jawa BaratMuhammad Hidayatul Rezky Djufribelum terbendung dan meneruskan langkah impresifnya pada lanjutan gelaran Kejuaraan nasional (Kejurnas) Tenis Yunior berlabel "New Armada Cup XXIV" tahun 2020 yang tengah berlangsung di Magelang, Jawa Tengah.

Eky, demikian sapaan karib Muhammad Hidayatul Rezky Djufri, sukses menjejakkan kaki ke babak kuarter final nomor tunggal putra kelompok umur 16 tahun setelah di putaran ketiga mengalahkan petenis asal Sukoharjo, Jawa Tengah, Jahfal Muna Kanahaya.

Bertanding di court outdoorD komplek lapangan tenis Moncer Serius, Magelang, Rabu (8 Januari 2020) siang WIB, siswa SMP Negeri 23 Kota Bekasi itu mengandaskan perlawanan Jahfal Muna Kanahaya melalui pertarungan ketat selama tiga set yang berkesudahan dengan skor 6-7(2), 7-5, 10-6.

"Alhamdulillah, dipertandingan tadi saya dapat bermain lepas dan bisa menikmati permainan. Kunci kemenangan saya hari ini adalah iringan doa dari Papa dan Mama di Jakarta serta Ibu Heru dan Om Sonny." kata Eky ketika dihubungi ayotenis

Selanjutnya di babak delapan besar salah satu kejuaraan tenis yang termasuk dalam agenda Turnamen Diakui Pelti (TDP) tersebut, Eky harus berduel menghadapi lawan yang lebih tangguh, yaitu unggulan kesembilan, Adinda Satria Gamal dari Kediri, Jawa Timur.

Gamal, panggilan karib petenis asal Kota Tahu itu melaju ke babak kuarter final setelah di putaran ketiga menumbangkan seeded kedelapan, M Akbar Aidil Fitri dari Kabupaten Kudus, Jawa Tengah. Gamal menang straight set 6-4, 6-2.

Hasil-hasil pertandingan dan berita dari ajang kejurnas tenis New Armada Cup XXIV silahkan klik tautan ini

Berikut adalah hasil sementara kejurnas tenis yunior New Armada Cup XXIV yang berhasil dihimpun ayotenis.com:

Tunggal Putra Kelompok Umur 14 Tahun

Diego Armando Juanita Putra vs Raphael Dandi Perwira P: 

Tunggal Putra Kelompok Umur 16 Tahun

Luis Darsono M vs Louis Maha Viro Deo Tarigan: 60 60
Faza Syah Rizal vs Mazza Hadaduzzikra: 64 62
Claudio Renardi Lumanauw vs M Abid Athalah: 63 62
Jahfal Muna Kanahaya v s M Hidayatull Rezky Djufri: 76(2) 57 (3)
M Akbar Aidil Fitri vs Adinda Satria Gamal: 46 26
Tahajud Kanjeng vs Faried Widya Rohmadhiansyah
Putra Suyadi vs M Sulthan Shadiq Ramadhan:
Renaldi Aqila vs Ajhe Ray Delrian


Kunci kemenangan Eky hari ini adalah iringan doa dari Papa dan Mama di Jakarta serta Ibu Heru dan Om Sonny