Duel Dua Andalan Kota Kediri Tak Terelakkan di Kejuaraan Tenis HUT Ibu Taniya Nanette Rudianto ke-78 - ayo tenis -->

Duel Dua Andalan Kota Kediri Tak Terelakkan di Kejuaraan Tenis HUT Ibu Taniya Nanette Rudianto ke-78

Duel Dua Andalan Kota Kediri Tak Terelakkan di Kejuaraan Tenis HUT Ibu Taniya Nanette Rudianto ke-78

ayotenis, Surabaya, 11 Januari 2020 - Salah satu petenis veteran terbaik Indonesia saat ini, Kusmeidi dari Kota Kediri, Jawa Timur, yang berduet dengan petenis DKI Jakarta, Rory, sukses menjejakkan kaki ke babak kedua Kejuaraan Tenis HUT Ibu Taniya Nanette Rudianto ke-78 yang tengah berlangsung di Kota Surabaya, Jawa Timur.

Pasangan beda provinsi tersebut memastikan diri maju ke putaran kedua menyusul kemenangan yang mereka petik di babak pertama atas duet Slamet dan Buadin.

Bertanding pada hari Jumat (10 Januari 2020) Kusmeidi / Rory dengan perkasa menyisihkan Slamet / Buadin dengan kemenangan cukup telak 8-2.

Yang menarik, di putaran kedua nanti Kusmeidi / Rory yang pada kejuaraan ini ditempatkan sebagai unggulan kedua, bakal berjibaku menghadapi pasangan ganda Jawa Timur, yaitu Kwin Atmoko asal Kota Kediri dan Gangsar dari Kabupaten Probolinggo. Dengan demikian maka perang saudara antar dua petenis veteran andalan Kota Kediri tersebut tak terelakkan.

Kwin Atmoko / Gangsar melenggang ke putaran kedua setelah di laga perdana membuat kejutan dengan menyingkirkan pasangan tangguh Poedji dan Gagat. Kwin Atmoko/Gangsar menang dengan skor 8-4.

Kusmeidi yang saat ini bertengger di peringkat ke 361 dunia seniors kelompok umur 50 tahun versi ITF (International Tennis Federation), difavoritkan bakal tampil sebagai juara di turnamen ini. Lawan terberat Kusmeidi / Rory adalah pasangan unggulan teratas M. Noor Iman asal Kota Surabaya, Jawa Timur dan Dani dari Aceh.


Kusmeidi

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved