Dio Tuai Banyak Pelajaran Berharga Dari National Junior Tennis Camp - Indonesia 2020

ayotenis, 24 Januari 2020 - Banyak pelajaran berharga dipetik oleh para peserta National Junior Tennis Camp - Indonesia 2020 yang digelar di Kota Magelang, Jawa Tengah, pada 13 hingga 21 Januari 2020 lalu.

Hal itu seperti diungkapkan oleh salah satu peserta camp asal DKI Jakarta, Claudio Renardi Lumanaw yang mengaku mendapatkan banyak ilmu bermanfaat dari ajang yang diselenggarakan di Gelanggang Olahraga (GOR) New Armada itu.

"Camp ini menurut saya bagus, banyak yang dapat dipelajari dan banyak sparring yang bermacam-macam. Apalagi jika lebih banyak frekuensinya sehingga kita semua bisa meningkatkan kemampuan terus menerus dengan bekerja sama." ujar Dio, sapaan akrab Claudio Renardi Lumanaw ketika dihubungi ayotenis.com sepulang dari Kota Magelang.

"Banyak sekali latihan-latihan yang sangat berguna untuk meningkatkan kemampuan tenis saya. Beberapa aspek penting dalam tenis bisa saya dapatkan pada camp tersebut." imbuh Siswa kelas X SMA Sekolah Khusus Olahragawan (SKO) Ragunan, Jakarta itu.

"Semoga semua yang saya peroleh di camp tersebut bisa teraplikasi pada pertandingan-pertandingan berikutnya dan selanjutnya dapat memaksimalkan karir tenis saya." pungkas Dio sebelum mengakhiri perbincangannya bersama ayotenis.com

Jadwal Turnamen Tenis Yunior Tahun 2020

National Junior Tennis Camp - Indonesia 2020 yang digagas oleh Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) tersebut terbagi dalam dua gelombang, yaitu gelombang 1 pada tanggal 13 sampai dengan 17 Januari 2020 dan gelombang 2 pada tanggal 17 sampai dengan 21 Januari 2020. 


National Junior Tennis Camp - Indonesia 2020