Diah Ayu Melenggang ke Perempat Final Kejurnas Tenis New Armada Cup XXIV

ayotenis, Magelang, 8 Januari 2020 - Salah satu Srikandi tenis yunior andalan Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Diah Ayu Novita Yosri Saputri, menjejakkan kaki ke babak kuarter final nomor tunggal putri kelompok umur 16 tahun diajang Kejuaraan nasional (Kejurnas) Tenis Yunior berlabel "New Armada Cup XXIV" tahun 2020 yang tengah berlangsung di Magelang, Jawa Tengah. 

Siswi kelas X di SMA PGRI Tayu kabupaten Pati itu berhak maju ke babak delapan besar salah satu kejuaraan tenis yang termasuk dalam agenda Turnamen Diakui Pelti (TDP) tersebut, menyusul kemenangan yang dipetiknya pada putaran kedua atas salah satu satu petenis putri yunior kebanggaan kabupaten Bantul, DIY, Latifasih Maharani.

Bertanding di court indoor A komplek lapangan tenis Moncer Serius, Magelang, Rabu (8 Januari 2020) pagi WIB, gadis manis kelahiran 9 November 2004 itu mengandaskan perlawanan Latifasih Maharani dengan dua set langsung 6-3, 6-3.

Selanjutnya di babak kuarter final, Diah Ayu yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan teratas, bakal berduel dengan Shirly Arayana Megatama asal Kota Kediri, Jawa Timur, yang pada partai putaran kedua lainnya membuat kejutan dengan menumbangkan seeded keenam, Ghean Desya.

Berlaga di arena pertandingan yang berdekatan dan berlangsung dalam waktu yang hapir bersamaan, Shirly Arayana menekuk petenis asal Jambi itu juga dengan dua set langsung 6-4, 6-4.

Hasil-hasil pertandingan dan berita dari ajang kejurnas tenis New Armada Cup XXIV silahkan klik tautan ini

Berikut adalah hasil sementara kejurnas tenis yunior New Armada Cup XXIV yang berhasil dihimpun ayotenis.com:

Tunggal Putra Kelompok Umur 14 Tahun

Diego Armando Juanita Putra vs Raphael Dandi Perwira P: 

Tunggal Putra Kelompok Umur 16 Tahun

Luis Darsono M vs Louis Maha Viro Deo Tarigan: 60 60
Faza Syah Rizal vs Mazza Hadaduzzikra: 64 62
Claudio Renardi Lumanauw vs M Abid Athalah: 63 62
Jahfal Muna Kanahaya v s M Hidayatull Rezky Djufri: 76(2) 57 (3)
M Akbar Aidil Fitri vs Adinda Satria Gamal: 46 26
Tahajud Kanjeng vs Faried Widya Rohmadhiansyah
Putra Suyadi vs M Sulthan Shadiq Ramadhan:
Renaldi Aqila vs Ajhe Ray Delrian


Kejurnas Tenis New Armada: Latifasih Maharani vs Diah Ayu Novita Yosri Saputri