Coco Gauff Akhirnya Kandas Ditangan Sofia Kenin - ayo tenis -->

Coco Gauff Akhirnya Kandas Ditangan Sofia Kenin

Coco Gauff Akhirnya Kandas Ditangan Sofia Kenin

ayotenis, Melbourne, Australia, 26 Januari 2020 - Perjalanan si anak ajaib Coco Gauff  di turnamen Grand Slam Australia Terbuka 2020 akhirnya terhenti di putaran keempat. Petenis kelahiran 15 Maret 2004 itu disingkirkan oleh rekan senegaranya, Sofia Kenin.

Pada duel antar sesama petenis Amerika Serikat yang berlangsung di Hisense Arena, Minggu (26 Januari 2020) siang waktu setempat, Sofia Kenin yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan ke-14, mengandaskan perlawanan Coco Gauff melalui pertarungan tiga set yang berkesudahan dengan skor 6-7(5), 6-3, 6-0.

Hasil ini tentu cukup mengejutkan lantaran di putaran sebelumnya Coco Gauff dengan perkasa berhasil menghempaskan sang juara bertahan, Nomi Osaka dari Jepang yang merupakan unggulan ketiga dengan dua set langsung, 6-3, 6-4.

Dengan kemenangan ini maka Sofia Kenin berhak maju ke babak perempat final dan bakal berduel melawan petenis Tunisia, Ons Jabeur.

Sementara itu unggulan ketujuh, Petra Kvitova dari Republik Ceko juga melangkah ke babak delapan besar setelah di putaran keempat melibas seeded ke 22, Maria Sakkari. Kvitova mendepak petenis Yunani itu lewat pertarungan rubber set, 6-7(4), 6-3, 6-2.

Di partai putaran 4 lainnya, unggulan teratas Ashleigh Barty dari Australia harus bersusah payah menyingkirkan petenis Amerika Serikat, Alison Riske, untuk maju ke babak delapan besar. Petenis andalan tuan rumah itu mengalahkan Alison Riske dengan skor 6-3, 1-6, 6-4.


Baca juga Info Tenis Terkini lainnya, silahkan klik tautan ini


Sofia Kenin - foto IG sofiakenin

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved