Christo Maju ke Semifinal Turnamen di Amerika Serikat

ayotenis, Newport Beach, California, 30 Januari 2020 - Petenis putra andalan Indonesia, Christopher Benjamin Rungkat, yang berduet dengan petenis Swedia, Andre Goransson, sukses menjejakkan kaki babak semifinal turnamen Association of Tennis Professionals (ATP) challenger bertajuk "Oracle Challenger Series" yang berlangsung di Newport BeachCalifornia, Amerika Serikat.

Pasangan beda negara itu berhak menggenggam tiket babak empat besar menyusul kemenangan yang mereka petik atas duet tangguh Denis Istomin dari Uzbekistan dan Fernando Romboli asal Brasil.

Pada pertandingan yang digelar hari Kamis (30 Januari 2020) sore waktu setempat, Christopher Rungkat / Andre Goransson mengandaskan perlawanan Denis Istomin / Fernando Romboli dengan dua set langsung, 6-1, 7-6(1).

Berikutnya di babak semifinal, Christopher Rungkat / Andre Goransson yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan ketiga, bakal bertarung menghadapi pasangan ganda non unggulan, Antonio Sancic dari Kroasia dan Tristan-Samuel Weissborn dan Tristan-Samuel Weissborn.

Antonio Sancic/Tristan-Samuel Weissborn maju ke semifinal setelah di babak delapan besar membuat kejutan dengan menumbangkan duet unggulan kedua dari Amerika Serikat, Nicholas Monroe/Jackson Withrow. Antonio/Tristan mendepak ganda tuan rumah itu dengan dua set langsung, 6-3, 6-1.


Christo Maju ke Semifinal Turnamen di Amerika Serikat