Bunga Nuraini: National Junior Tennis Camp - Indonesia 2020 Ini Sangat Bermanfaat

ayotenis, 15 Januari 2020 - Gelombang pertama kegiatan National Junior Tennis Camp - Indonesia 2020 telah menyelesaikan agenda hari kedua pada Selasa (14 Januari 2020).

Para peserta yang merupakan atlet-atlet tenis yunior pilihan Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) masih terlihat antusias dan bersemangat menjalani kegiatan yang berlangsung di Gelanggang Olahraga (GOR) New Armada, Magelang, Jawa Tengah.

Materi latihan tetap diberikan langsung oleh instruktur dari Belanda, Frank van Fraayenhooven, yang juga menjabat sebagai Direktur Teknis PP Pelti.

"Materi latihan di hari kedua ini masih berkisar racket head control dan timing seperti kemarin, hanya saja untuk hari ini lebih open training.." kata Febi Widhiyanto, pelatih kelompok putra ketika dihubungi ayotenis.com (14/01).

"Anak-anak harus lebih fokus pada variasi pukulan dan diterapkan di permainan.." imbuh pria yang juga menjabat sebagai ketua sub bidang pembinaan yunior PP Pelti tersebut.

Para peserta mengaku mendapatkan banyak pelajaran berharga dari ajang yang digagas oleh PP Pelti ini. Hal tersebut seperti diungkapkan oleh Bunga Nurani, salah satu peserta camp yang berasal dari Kota Surabaya, Jawa Timur.

"Walaupun terasa berat dan melelahkan, namun sangat banyak ilmu dan hal baru yang saya dapatkan dari National Junior Tennis Camp - Indonesia 2020 ini." kata Bunga kepada Shirly Arayana Megatama, reporter ayotenis.com.

"Camp ini sangat bermanfaat, saya bisa lebih paham raquet face control, balance, dan timing." lanjut Dara manis kelahiran 28 Februari 2005 itu.

Jadwal Turnamen Tenis Yunior Tahun 2020

National Junior Tennis Camp - Indonesia 2020 terbagi dalam dua gelombang, yaitu gelombang 1 pada tanggal 13 sampai dengan 17 Januari 2020 dan gelombang 2 pada tanggal 17 sampai dengan 21 Januari 2020. 


National Junior Tennis Camp - Indonesia 2020 Hari Kedua (14 Januari 2020)