Australia Terbuka: Priska Kontra Petenis Tuan Rumah di Putaran Pertama, Ini Kata Coach Ryan Tanujoyo

ayotenis, Jakarta, 24 Januari 2020 - Priska Madelyn Nugroho bakal mengawali kiprahnya di turnamen tenis Grand Slam Australia Terbuka yunior 2020 dengan menghadapi salah satu petenis andalan tuan rumah, Tina Nadine Smith.

Priska yang pada turnamen ini didaulat menempati unggulan ke-15, diagendakan bakal bertarung melawan petenis kualifikasi itu pada hari Sabtu (25 Januari 2020) pagi waktu setempat.

Jika mampu melewati hadangan Tina Nadine Smith, Dara cantik kelahiran 29 Mei 2003 itu harus berduel melawan pemenang laga antara Ziva Falkner dari Slovenia versus petenis Korea Selatan, Dayeon Back.

Menanggapi hasil undian dan  lawan-lawan yang bakal dihadapi Priska, Ryan Tanujoyo sang pelatih berkeyakinan Priska mampu meraih hasil terbaik.

"Saya lihat draw di pool atas banyak pemain bagus, tetapi saya tetap optimis karena saya lihat kekuatan lawan-lawan cukup merata. Di level Grand Slam seperti ini, faktor kesiapan bertanding yang lebih banyak menentukan.." ujar Ryan ketika dihubungi ayotenis.com, Jumat (24 Januari 2020).

"Saya berharap Priska bisa mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya untuk tampil di grand slam tahun kedua ini dan bisa mengambil kesempatan yang ada." lanjut pelatih muda asal Kota Bandung, Jawa Barat itu.

Baca juga Info Tenis Terkini lainnya, silahkan klik tautan ini

Diakhir obrolannya bersama ayotenis.com, Ryan Tanujoyo tak lupa mengharapkan dukungan serta doa restu dari seluruh pecinta tenis di tanah air.

"Mohon doa dan support dari seluruh pecinta Tennis Indonesia." pungkasnya


Priska Madelyn Nugroho bersama Ryan Tanujoyo dan Elbert Sie