Australian Open: Priska Hadapi Petenis Tuan Rumah di Putaran Pertama

ayotenis, Jakarta, 24 Januari 2020 - Berdasarkan hasil undian nomor tunggal turnamen tenis Grand Slam Australia Terbuka yunior 2020, salah satu petenis putri yunior andalan Indonesia, Priska Madelyn Nugroho ditempatkan sebagai unggulan ke-15.

Pada putaran pertama turnamen bertajuk "Australian Open Junior Championships" yang digelar di Melbourne Park, Australia itu, Priska bakal berduel menghadapi petenis kualifikasi, Tina Nadine Smith asal Australia.

Bila mampu melewati hadangan Tina Nadine Smith, Dara cantik kelahiran 29 Mei 2003 itu harus berjibaku melawan pemenang laga antara Ziva Falkner dari Slovenia kontra petenis Korea Selatan, Dayeon Back.

Menanggapi hasil undian dan lawan-lawan yang akan dihadapinya, Priska mengaku telah siap dan berusaha bermain semaksimal mungkin untuk meladeni mereka.

"Pastinya ini Grand Slam semua pemain selalu tough." kata Priska saat dihubungi ayotenis.com, Jumat (24 Januari 2020).

"Tetapi aku akan berusaha semaksimal mungkin untuk enjoy dan bermain sebagus-bagusnya." imbuh petenis yang saat ini bertengger diperingkat ke 26 dunia ITF (International Tenis Federation) tersebut.

Baca juga Info Tenis Terkini lainnya, silahkan klik tautan ini

Tak hanya tampil di nomor tunggal, Priska juga bakal berlaga di nomor ganda berpasangan dengan petenis peringkat ke-9 dunia yunior asal Filipina, Alexandra Eala.


Priska Madelyn Nugroho