Atlet Pelti Kudus Borong Gelar Juara di Kejurnas Tenis Yunior New Armada Cup XXIV - ayo tenis -->

Atlet Pelti Kudus Borong Gelar Juara di Kejurnas Tenis Yunior New Armada Cup XXIV

Atlet Pelti Kudus Borong Gelar Juara di Kejurnas Tenis Yunior New Armada Cup XXIV

ayotenis, Magelang, 12 Januari 2020 - Prestasi gemilang berhasil diukir oleh atlet-atlet tenis andalan Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Kudus diajang Kejuaraan nasional (Kejurnas) Tenis Yunior bertajuk "New Armada Cup XXIV" tahun 2020 yang bergulir di Magelang, Jawa Tengah. 

Empat gelar juara pertama dan satu gelar runner up berhasil dibawa pulang ke Kabupaten Kudus, Jawa Tengah.

Para atlet tenis Kota Kretek yang berjaya di salah satu turnamen tenis yunior legendaris di Indonesia tersebut adalah: Nadya Dhaneswara, Luis Darsono M, Kholisa Siti Maisaroh, Aldhito Ramadhan Dwi Kurniawan dan M Reza Falevi.

Nadya Dhaneswara sukses menjadi kampiun nomor tunggal putri kelompok umur 18 tahun, sementara Luis Darsono M menyabet gelar juara nomor tunggal putra kelompok umur 16 tahun, kemudian Kholisa Siti Maisaroh naik ke podium tertinggi nomor tunggal putri kelompok umur 16 tahun, disusul Aldhito Ramadhan Dwi Kurniawan yang merengkuh gelar juara nomor tunggal putra kelompok umur 14 tahun. Sedangkan M Reza Falevi menempati posisi kedua nomor tunggal putra kelompok umur 18 tahun.

"Awal yang baik di tahun 2020 ini anak-anak berprestasi. Terima kasih kepada para pelatih dan orang tua atlet atas bimbingannya, tanpa mereka anak-anak tidak bisa berprestasi, dan tentunya tak lepas dari bimbingan Tuhan." kata Eko Yuni Suharno mewakili pengurus Pelti Kudus ketika dihubungi ayotenis.com (12/01).

Jadwal Turnamen Tenis Yunior Tahun 2020

Semoga anak-anak yang yunior kedepannya lebih baik lagi dalam berprestasi bahkan hingga ke jenjang senior, dan bisa membawa nama baik orang tua, pelatih, untuk selanjutnya membawa nama harum Indonesia." imbuhnya.


Luis Darsono M Juara KU 16 Putra Kejurnas Tenis Yunior New Armada Cup XXIV





Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved