Aldo Langsung Fokus Hadapi Turnamen ITF Junior Cambodia Usai Juara di Magelang - ayo tenis -->

Aldo Langsung Fokus Hadapi Turnamen ITF Junior Cambodia Usai Juara di Magelang

Aldo Langsung Fokus Hadapi Turnamen ITF Junior Cambodia Usai Juara di Magelang

ayotenis, Magelang, 13 Januari 2020 - Prestasi gemilang sukses diukir oleh salah satu petenis putra yunior terbaik Indonesia saat ini, Nauvaldo Jati Agatra dari DKI Jakarta, yang berhasil menyabet gelar juara diajang Kejuaraan nasional (Kejurnas) Tenis Yunior bertajuk "New Armada Cup XXIV" tahun 2020 yang bergulir di Magelang, Jawa Tengah. 

Aldo, demikian Nauvaldo Jati Agatra lebih sering disapa, berhak menyandang titel kampiun nomor tunggal putra kelompok umur 18 tahun menyusul kemenangan yang dipetiknya di laga pamungkas atas petenis Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, M Reza Falevi, dengan dua set langsung, 6-3, 6-0.

"Kunci kemenangan saya di partai final tadi adalah berusaha untuk tampil percaya diri, fight terus dan berusaha menangin setiap point." ujar Aldo saat dihubungi ayotenis.com usai Upacara Penghormatan Pemenang (UPP).

Aldo mengakui bahwa prestasi yang berhasil diraihnya adalah berkat dukungan dari banyak pihak, oleh sebab itu dirinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada mereka.

"Yang pertama terima kasih buat orang tua saya udah support saya hingga sekarang, terima kasih juga buat my coach Deddy Prasetyo." kata remaja tampan kelahiran 12 Juli 2003 itu.

Usai tampil sebagai juara pada salah satu turnamen tenis yunior legendaris di Indonesia tersebut, petenis yang juga hobby bermain sepak bola ini tak lantas berleha-leha. Dirinya langsung mengalihkan fokus guna menghadapi kejuaraan yang levelnya lebih tinggi, yaitu turnamen tenis ITF yunior (International Tennis Federation) yang bakal berlangsung di Kota Phnom Penh, Kamboja.

"Setelah ini saya langsung mempersiapkan diri menghadapi turnamen ITF junior Cambodia pertengahan bulan Februari mendatang." imbuhnya.

Kejuaraan ITF grade 5 itu bakal bergulir selama dua pekan, yaitu pekan pertama mulai tanggal 17 hingga 22 Februari, kemudian langsung dilanjutkan pekan kedua yang dihelat pada tanggal 24 sampai dengan 29 Februari 2020.

Jadwal Turnamen Tenis Yunior Tahun 2020

"Saya ingin terus berprestasi agar kelak bisa membanggakan DETEC dan Indonesia." pungkas Aldo diakhir perbincangannya bersama ayotenis.com.


Nauvaldo Jati Agatra Juara KU 18 Putra Kejurnas New Armada Cup XXIV

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved