Aldila Sutjiadi Latihan Intensif di Amerika Serikat - ayo tenis -->

Aldila Sutjiadi Latihan Intensif di Amerika Serikat

Aldila Sutjiadi Latihan Intensif di Amerika Serikat

ayotenis, 19 Januari 2020 - Usai menikmati libur Natal dan Tahun Baru, Aldila Sutjiadi langsung kembali fokus mempersiapkan diri menghadapi sederet turnamen yang bakal diikutinya sepanjang tahun 2020 ini.

Salah satu bentuk persiapan yang dilakoni oleh gadis cantik kelahiran 2 Mei 1995 itu adalah dengan berlatih intensif di Amerika Serikat. 

"Dila (demikian Aldila Sutjiadi lebih sering disapa) sejak tanggal 3 Januari sampai dengan pekan lalu berlatih intensif di Kennesaw State University, selama 1 minggu, kemudian lanjut berlatih di University of Kentucky hingga minggu depan." kata Indriatno Sutjiadi, ayah Dila, saat dihubungi ayotenis.com, Minggu (19 Januari 2020).

Selain berlatih, Dila juga dijadwalkan bakal ambil bagian di beberapa turnamen tenis yang berlangsung di Negeri Paman Sam.

"Ini (latihan -red) untuk persiapan beberapa turnamen yang akan diikuti oleh Dila, yaitu WTA $125K di Newport Beach, LA, 27 Januari sampai dengan 2 Februari, kemudian Women Circuit $100K di Midland, Michigan, tanggal 2 hingga 9 Februari dan Women Circuit $100K di Nicholasville, Kentucky, pada 10 hingga 17 Februari." imbuh Indriatno.

"Kemungkinan besar pada tiga turnamen tersebut diatas, Tunggal bisa masuk babak kualifikasi, untuk yang di Kentucky kemungkinan Dila akan mendapat wild card babak utama, sedangkan untuk Ganda rencana berpasangan dengan petenis Hong Kong, Eudice Chong, dan berharap bisa masuk babak Utama." jelas Pria yang akrab disapa Om Indri itu.

Dila dijadwalkan baru akan kembali ke tanah air usai mengikuti turnamen di Nicholasville, Kentucky.

Dua petenis putri andalan Indonesia lainnya, Beatrice Gumulya dan Jessy Priskila Rompies rencananya juga akan berlaga dengan jadwal yang sama.

Baca juga Info Tenis Terkini lainnya

"Aldila akan kembali ke Jakarta setelah turnamen di Kentucky. Beatrice dan Jessy juga akan bertanding dengan jadwal yang sama atau bahkan lebih lama lagi." pungkas Indriatno sebelum mengakhiri perbincangannya bersama ayotenis.com

Berita ini dipersembahkan oleh Pengprov PELTI Jatim


Aldila Sutjiadi Latihan Intensif di Amerika Serikat 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved