Aldila Pancang Target Juara di Amerika Serikat - ayo tenis -->

Aldila Pancang Target Juara di Amerika Serikat

Aldila Pancang Target Juara di Amerika Serikat

ayotenis, 22 Januari 2020 - Salah satu petenis putri andalan Indonesia, Aldila Sutjiadi, optimistis memasang target juara di tiga turnamen yang bakal diikutinya di Amerika Serikat pada awal tahun 2020 ini.

Dengan sederet prestasi membanggakan yang telah diukir oleh Dila, (demikian Aldila Sutjiadi lebih sering disapa), pada tahun 2019 lalu, target juara memang layak dia canangkan. Dipenghujung tahun 2019, gadis cantik kelahiran 2 Mei 1995 itu sukses menyabet dua medali emas diajang SEA Games XXX Manila 2019.

Tak lama setelah itu Dila bergegas terbang ke Amerika Serikat untuk berlibur sejenak dan kemudian langsung fokus berlatih intensif di Negeri Paman Sam.

"Dila sejak tanggal 3 Januari sampai dengan pekan lalu berlatih intensif di Kennesaw State University, selama 1 minggu, kemudian lanjut berlatih di University of Kentucky hingga minggu depan." kata Indriatno Sutjiadi, ayah Dila, saat dihubungi ayotenis.com, Minggu (19 Januari 2020).

Indriatno juga menambahkan bahwa selama di Amerika Serikat putrinya dijadwalkan akan turut ambil bagian di tiga turnamen, yaitu WTA $125K di Newport Beach, LA, 27 Januari sampai dengan 2 Februari, kemudian Women Circuit $100K di Midland, Michigan, tanggal 2 hingga 9 Februari dan Women Circuit $100K di Nicholasville, Kentucky, pada 10 hingga 17 Februari.

Di ketiga turnamen itu rencananya Dila bakal turun di nomor tunggal dan ganda putri. Untuk nomor ganda, Dila kembali berpasangan dengan petenis Hong Kong, Eudice Chong.

"Di tiga turnamen yang saya ikuti di Amerika Serikat, saya berpasangan dengan Eudice Chong." kata Dila kepada ayotenis.com

Untuk nomor tunggal Dila tak mau memasang target muluk, dia hanya berharap bisa menembus babak perempat final, namun untuk nomor ganda Dila berharap mampu merengkuh gelar juara.

"Target untuk doubles pastinya ingin juara. Untuk Tunggal mungkin masuk ke babak 8 besar." imbuh Dila.

Berita ini dipersembahkan oleh Pengprov PELTI Jatim

Baca juga Info Tenis Terkini lainnya


Aldila Sutjiadi (tengah/kaos hitam)



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved