Usai Ukir Prestasi di Kejuaraan Tenis Veteran Piala Bupati Tulungagung, Prof Tri Alihkan Fokus ke Turnamen Ibu Rudi - ayo tenis -->
Perumnas

Usai Ukir Prestasi di Kejuaraan Tenis Veteran Piala Bupati Tulungagung, Prof Tri Alihkan Fokus ke Turnamen Ibu Rudi

Usai Ukir Prestasi di Kejuaraan Tenis Veteran Piala Bupati Tulungagung, Prof Tri Alihkan Fokus ke Turnamen Ibu Rudi

ayotenis, Tulungagung, 30 Desember 2019 - Salah satu petenis veteran andalan Kota Kabupaten Jember, Soetriono, sukses mengukir prestasi gemilang dipenghujung tahun 2019 ini dengan tampil sebagai salah satu juara diajang kejuaraan tenis veteran bertajuk "Piala Bupati Tulungagung 2019" yang berlangsung di Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.

Berpasangan dengan petenis asal Kota Malang, Sholekan, Soetriono, berhasil memijakkan kaki ke babak semifinal turnamen tenis yang dihelat dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Tulungagung ke-814 tersebut.

Usai meraih hasil membanggakan di kejuaraan tenis Piala Bupati Tulungagung 2019, pria yang lebih dikenal dengan nama lengkap Prof. Dr. Ir. Soetriono, M.P. itu langsung mengalihkan fokusnya untuk membidik prestasi pada gelaran Turnamen Tenis veteran dalam rangka HUT Ibu Taniya Nanette Rudianto ke-78.

"Setelah ini saya langsung mempersiapkan diri menghadapi turnamen-turnamen berikutnya, salah satu yang saya rencanakan adalah mengikuti kejuaraan tenis Ibu Rudi awal tahun depan, untuk Nganjuk Open sepertinya saya tidak ikut ambil bagian." kata Soetriono ketika dihubungi ayotenis.com usai bertanding di lapangan tenis Gelanggang Olahraga (GOR) Rejo Agung, kabupaten Tulungagung, Minggu (29 Desember 2019) sore WIB.

Selain mempersiapkan diri guna hadapi berbagai turnamen tenis veteran yang bakal diikutinya, guru besar di Fakultas Pertanian Universitas Negeri Jember (Unej) itu juga mulai disibukkan dengan berbagai kegiatan penting yang telah diagendakan oleh Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Jember.

"Tahun 2020 nanti rencananya kami akaan menyelenggarakan kejurnas tenis Unej cup VI dan berbagai turnamen lain yang telah kami rancang semenarik mungkin." imbuh pria yang lebih akrab disapa Prof Tri tersebut.

"Nantikan saja gembrakan-gembrakan dari Pelti Jember, yang pasti akan lebih baik dan lebih menarik dibandingkan tahun-tahun sebelumnya." pungkas prof Tri diakhir perbincangannya bersama ayotenis.com


Prof. Dr. Ir. Soetriono, M.P

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved