Usai Ukir Prestasi di Kejuaraan Tenis Veteran Piala Bupati Tulungagung, Muji Slamet Alihkan Fokus ke Nganjuk Open - ayo tenis -->
Perumnas

Usai Ukir Prestasi di Kejuaraan Tenis Veteran Piala Bupati Tulungagung, Muji Slamet Alihkan Fokus ke Nganjuk Open

Usai Ukir Prestasi di Kejuaraan Tenis Veteran Piala Bupati Tulungagung, Muji Slamet Alihkan Fokus ke Nganjuk Open

ayotenis, Tulungagung, 29 Desember 2019 - Salah satu petenis veteran andalan Kota Kediri, Muji Slamet, sukses mengukir prestasi gemilang dipenghujung tahun 2019 ini dengan tampil sebagai salah satu juara diajang kejuaraan tenis veteran bertajuk "Piala Bupati Tulungagung 2019" yang tengah berlangsung di Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.

Berpasangan dengan Kusmeidi, Muji Slamet, berhasil menjejakkan kaki ke babak semifinal turnamen tenis yang dihelat dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Tulungagung ke-814 tersebut.

Usai meraih hasil manis di kejuaraan tenis Piala Bupati Tulungagung 2019, pemilik Muzukha Sport Kediri itu langsung mengalihkan fokusnya untuk membidik prestasi pada gelaran Turnamen Tenis Beregu Putra bertitel "Jasa Marga Nganjuk Open 2020".

"Setelah ini saya langsung mempersiapkan diri menghadapi kejurnas tenis Nganjuk Open 2020." kata Muji Slamet saat ditemui langsung oleh ayotenis.com di lapangan tenis Gelanggang Olahraga (GOR) Rejo Agung, kabupaten Tulungagung, Minggu (29 Desember 2019) sore WIB.

Persiapan matang perlu segera dilakukan oleh Muji Slamet atau yang akrab disapa Mbah Met itu lantaran dirinya memasang target menjadi kampiun.

"Di Nganjuk Open nanti kami membidik gelar juara, oleh sebab itu persiapan dari jauh hari sebelumnya perlu segera diintensifkan." imbuh pria yang turut berjasa mempersembahkan medali bagi kontingen Jawa Timur pada gelaran Pekan Olahraga (POR) Korpri 2019 di Pangkal Pinang, Bangka Belitung.

Turnamen Tenis Beregu Putra Jasa Marga Nganjuk Open 2020 rencananya bakal digulirkan pada tanggal 7 hingga 9 Februari 2020


Kejuaraan Tenis Veteran Piala Bupati Tulungagung, Muji Slamet dan Kusmeidi

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved