Usai Raih 2 Emas di SEA Games 2019, Aldila Liburan ke Amerika Serikat

ayotenis, Jakarta, 13 Desember 2019 - Salah satu Srikandi tenis kebanggaan Merah Putih, Aldila Sutjiadi, sukses mempersembahkan dua medali emas diajang SEA Games XXX Manila 2019. Dila, demikian Aldila Sutjiadi akrab disapa, berhasil membawa pulang medali emas dari nomor tunggal putri dan nomor ganda campuran bersama Christopher Benjamin Rungkat.

Usai mengukir prestasi gemilang di pesta olahraga multi event dua tahunan itu, Dila memilih rehat sejenak. Gadis cantik kelahiran 2 Mei 1995 itu berlibur ke Amerika Serikat bersama kedua orang tuanya.

Namun Dila tak menghabiskan seluruh waktunya hanya berleha-leha di Negeri Paman Sam. Selain sambil berlatih, Dila juga dijadwalkan bakal mengikuti serangkian turnamen di negara Serena Williams itu.


Aldila Sutjiadi bersama kedua orang tuanya sebelum terbang ke USA

"Saya akan berangkat ke US malam ini untuk liburan sekalian latihan disana. Nanti akan ikut beberapa turnamen juga di US." kata Dila ketika dihubungi ayotenis.com, Kamis (12 Desember 2019).

Sementara itu secara terpisah Indriatno Sutjiadi, ayah Dila, juga mengungkapkan hal senada.

"Nanti malam kami bertiga akan terbang ke USA via Beijing. Liburan dan kumpul dengan keluarga di Atlanta. Rencana mau latihan di University of Kentucky juga." tuturnya.

Hasil-hasil pertandingan Tenis di SEA Games 2019 Manila silahkan klik: arayanaNews

"Diagendakan juga akan bertanding di USA, atau di Hongkong dan Thailand. Belum pasti tergantung acceptance list ya." imbuh Pria yang lebih akrab disapa om Indri itu.

Dila dan kedua orang tuanya berencana berlibur di Amerika Serikat selama kurang lebih selama sebulan.

Berita ini dipersembahkan oleh Edwar Tennis Outlet-ETO - Original Tennis Apparel (08127708470)


Aldila dan sang ayah, Indriatno Sutjiadi