Usai dikalahkan Priska, Peangtarn Plipuech malah ajak duel Aldila Sutjiadi ! - ayo tenis -->

Usai dikalahkan Priska, Peangtarn Plipuech malah ajak duel Aldila Sutjiadi !

Usai dikalahkan Priska, Peangtarn Plipuech malah ajak duel Aldila Sutjiadi !

ayotenis, Manila, 4 Desember 2019 - Sebagian pecinta tenis Indonesia masih larut dalam euforia dan sukacita atas hasil gemilang yang ditorehkan oleh salah satu Srikandi tenis yunior kebanggaan Merah Putih, Priska Medelyn Nugroho, yang secara mengejutkan sukses menjungkalkan unggulan teratas nomor tunggal putri cabang olahraga tenis diajang SEA Games XXX Manila 2019.

Seperti telah kita ketahui bersama, pada babak perempat final yang berlangsung di court 2 Rizal Memorial Tennis Center Manila, Filipina, Senin (2 Desember 2019) siang waktu setempat, Priska yang pada kejuaraan ini tak diunggulkan, berhasil menumbangkan Peangtarn Plipuech dari Thailand yang merupakan unggulan pertama.

Petenis yang turut berjasa menghantarkan tim Fed Cup yunior Indonesia menembus jajaran elite 8 besar dunia pada tahun 2018 itu, dengan perkasa menghempaskan wakil Negeri Gajah Putih itu dengan kemenangan dua set langsung 6-1, 6-4.

Sehari setelah itu, Rabu (3 Desember 2019), Disaat hujan mengguyur Kota Manila dan sekitarnya, Peangtarn Plipuech mengajak Aldila Sutjiadi bertarung. Namun sabar, jangan panik, ajakkannya tak ada kaitannya sama sekali dengan hasil pertandingan antara dirinya kontra Priska. Karena kali ini Plipuech tak menantang Aldila adu gebuk bola tenis di lapangan. Petenis Thailand berperingkat 309 tunggal Women's Tennis Association (WTA) itu mengajak Aldila duel bermain game di telepon selular.

"Hari ini saya sempat ke gym juga sekitar 1 jam-an. Selebihnya kami beristirahat di Hotel. Sebelumnya sempat juga bermain game dengan teman, anggota tim Thailand." ujar Aldila Sutjiadi ketika dihubungi ayotenis.com (3/12).

Menurut Indriatno Sutjiadi, ayah Aldila, putrinya dan Peangtarn Plipuech memang cukup akrab dan sering bertemu di berbagai turnamen.

Hasil-hasil pertandingan Tenis di SEA Games 2019 Manila silahkan kunjungi: arayanaNews

"Ya pas nganggurMereka sering ketemu di turnamen, jadi sudah saling kenal. Kan sudah dua kali partneran, terakhir di Shenzhen." tutur Pria yang akrab disapa Om Indri itu sebelum berangkat menuju arena pertandingan di Rizal Memorial Tennis Center Manila, Filipina, (4/12)

Berita ini dipersembahkan oleh PT. Abadi Santoso Elpiji Trenggalek, Jawa Timur


Aldila Sutjiadi - Peangtarn Plipuech 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved