Torehkan Prestasi di Kejurnas Tenis Kajati Sumsel Cup, Jones Pratama Makin Mantap Persiapkan Diri Hadapi PON XX Papua - ayo tenis -->

Torehkan Prestasi di Kejurnas Tenis Kajati Sumsel Cup, Jones Pratama Makin Mantap Persiapkan Diri Hadapi PON XX Papua

Torehkan Prestasi di Kejurnas Tenis Kajati Sumsel Cup, Jones Pratama Makin Mantap Persiapkan Diri Hadapi PON XX Papua

ayotenis, Palembang, 12 Desember 2019 - Prestasi gemilang yang sukses ditorehkan oleh tim tenis beregu yunior Palembang diajang kejuaraan nasional (kejurnas) tenis bertajuk "Kajati Sumsel Cup 2019" yang berlangsung di Kota Palembang, Sumatera Selatan beberapa waktu lalu tak terlepas dari kejelian Jones Pratama dan Indah Septia Putri memanfaatkan celah lawan.

Kendati skuad tuan rumah harus berhadapan dengan tim beregu yunior Jawa Timur yang diperkuat oleh salah satu petenis putra yunior terbaik Indonesia saat ini, M Gunawan Trismuwantara atau yang lebih akrab disapa Gugun dan Chofifah Indar Paraswati alias Ofi, namun Jones dan Indah tak gentar sedikitpun.

Bertanding di court 2 komplek Stadion Tenis Bukit Asam, Jakabaring Sport City Palembang, Senin  (9 Desember 2019) siang WIB, tim Sumatera Selatan mengandaskan perlawanan tim Jawa Timur dengan skor 2-1.

"Strategy kita berdua ya adalah main dengan sabar dan lepas tanpa beban dan main mix harus ada yang berani motong bola, juga memanfaatkan celah kelemahan lawan." kata Jones Pratama ketika dihubungi ayotenis.com melalui pesan singkat WhatsApp (11/12).

Remaja kelahiran 7 Januari 2003 itu juga mengaku gembira atas prestasi yang diukirnya bersana Indah Septia Putri pada kejuaraan tenis yang bergulir mulai tanggal 5 hingga 9 Desember 2019 itu.

"Tentu kami sangat senang dan bersyukur atas kemenangan ini." ujarnya.

Jones juga mngungkapkan bahwa prestasi ini semakin mematik semangatnya dalam mempersiapkan diri menghadapi perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX yang bakal diadakan di Papua tahun depan.

"Kendati berbeda level dan kelas, namun prestasi yang berhasil saya raih di turnamen ini semakin melecut semangat saya dalam persiapan jelang PON Papua 2020 mendatang." imbuh remaja asal Kabupaten Musi Banyuasin itu yang di PON XX nanti akan menjadi salah satu tulang punggung tim tenis Sumatera Selatan.


Berita ini dipersembahkan oleh Prof. Dr. Ir. Soetriono, M.PJember, Jawa Timur (Direktur Turnamen UNEJ Cup Jember, salah satu turnamen tenis paling bergengsi dan prestisius di Indonesia)


Jones Pratama dan Indah Septia Putri terima Piala Kejurnas Tenis Kajati Sumsel Cup

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved