Tenis SEA Games: Ganyang Ganda Malaysia, Rifanti/Priska Melaju ke Perempat Final

ayotenis, Manila, 4 Desember 2019 - Salah satu pasangan ganda putri andalan Merah Putih, Rifanty Dwi Kahfiani / Priska Medelyn Nugroho sukses menjejakkan kaki ke babak delapan besar cabang olahraga tenis diajang SEA Games XXX Manila 2019.

Duet Garuda muda itu melangkah ke babak kuarter final berkat kemenangan yang mereka petik atas pasangan ganda Malaysia, Suhana Sofia Mohd Adam Das dan Jawairiah Noordin. 

Pada laga 16 besar yang berlangsung di court 2 Rizal Memorial Tennis Center Manila, Filipina, Rabu (4 Desember 2019) siang waktu setempat, Rifanty / Priska secara perkasa mengandaskan perlawanan duet Negeri Jiran itu dengan dua set langsung, 6-4, 6-1.

Berikutnya di babak perempat final tenis ganda putri pesta olahraga multi event dua tahunan tersebut, Rifanty / Priska harus berjibaku menghadapi lawan yang lebih tangguh, yaitu pasangan ganda Thailand, Peangtarn Plipuech / Tamarine Tanasugarn yang merupakan seeded kedua.

Hasil-hasil pertandingan Tenis di SEA Games 2019 Manila silahkan klik: arayanaNews

Sementara itu pasangan ganda putri andalan Indonesia lainnya, Beatrice Gumulya / Jessy Priskila Rompies, yang pada ajang ini ditempatkan sebagai unggulan teratas, tanpa perlu mengeluarkan keringat langsung berhak tampil di babak delapan besar. Bea / Echi demikian Beatrice Gumulya / Jessy Rompies akrab disapa, otomatis masuk ke kuarter final lantaran mendapatkan bye di babak sebelumnya.

Berita ini dipersembahkan oleh Crown Sports - Dunlop (082175219618)


Tennis SEA Games: Rifanty Dwi Kahfiani/Priska Medelyn Nugroho defeat
Suhana Sofia Mohd Adam Das/Jawairiah Noordin