Tenis SEA Games: Ganda Putri Tenis Indonesia Selangkah Lagi Persembahkan Emas

ayotenis, Manila, 6 Desember 2019 - Salah satu pasangan ganda putri andalan Merah Putih, Beatrice Gumulya dan Jessy Priskila Rompiesmemastikan tiket final cabang olahraga tenis SEA Games XXX yang tengah berlangsung di Kota Manila, Filipina.

Bea/Echi, demikian Beatrice Gumulya dan Jessy Rompies akrab disapa, berhak memijakkan kaki ke babak puncak berkat kemenangan yang mereka petik di semifinal atas duet wakil Thailand, Patcharin Cheapchandej dan Luksika Kumkhum.

Pada laga babak empat besar yang berlangsung di court 4 Rizal Memorial Tennis Center Manila, Filipina, Jumat (6 Desember 2019) siang waktu setempat, Bea/Echi yang pada ajang ini ditempatkan sebagai unggulan teratas, berhasil mengandaskan perlawanan wakil Negeri Gajah Putih itu dengan dua set langsung. Bea/Echi menghempaskan seeded ketiga tersebut dengan skor 6-4, 7-5.

"Hari ini lawan cukup kuat ya kita kuncinya main fokus dan tetap agresif." kata Echi keika dihubungi ayotenis.com usai bertanding (6/12). 

Kemenanagan ini mengantarkan Bea/Echi selangkah lagi menyumbangkan emas bagi kontingen Indonesia. Namun sebelum itu, mereka akan terlebih dahulu menghadapi wakil Thailand lainnya, Peangtarn Plipuech dan Tamarine Tanasugarn.

Hasil-hasil pertandingan Tenis di SEA Games 2019 Manila silahkan klik: arayanaNews

Peangtarn Plipuech/Tamarine Tanasugarn yang didaulat sebagai unggulan kedua, maju ke final setelah di babak semifinal mendepak ganda putri Vietnam, Thi Thanh Binh Phan dan Thuy Thanh Truc Tran.

Berita ini dipersembahkan oleh Edwar Tennis Outlet-ETO - Original Tennis Apparel (08127708470)


Beatrice Gumulya/Jessy Rompies defeat Patcharin Cheapchandej/Luksika Kumkhum - SEA Games 2019