Tenis SEA Games: Beatrice/David Agung Hadapi Unggulan Kedua di Semifinal, Ini kata Bea...

ayotenis, Manila, 2 Desember 2019 - Dua pasang ganda campuran andalan Merah Putih sukses menjejakkan kaki ke babak semifinal cabang olahraga tenis diajang SEA Games 2019 Manila.

Pada laga kuarter final yang berlangsung di court Lapangan Tenis Rizal Memorial Sport Center, Manila, Filipana, hari Senin (2 Desember 2019), duet Beatrice Gumulya/David Agung Susanto yang ditempatkan sebagai unggulan keempat, tanpa kesulitan yang berarti berhasil mengandaskan perlawanan Sarith Our/Grace Annete Krusling.

Bea/Boneng, demikian Beatrice Gumulya/David Agung Susanto akrab disapa, menghempaskan duet Kamboja itu dengan dua set langsung, 6-4 6-2.

"Ya stick sama game plan-nya, komunikasi juga dan tetap semangat." kata Bea ketika dihubungi ayotenis.com usai bertanding (2/12).

Berikutnya di babak 4 besar yang rencananya bakal dipertandingkan pada hari Selasa (3 Desember 2019), Bea/Boneng harus berjibaku menghadapi lawan yang lebih tangguh, yaitu duet seeded kedua, Tamarine Tanasugarn/Sanchai Ratiwatana dari Thailand.

"Ya kalau dilihat seedednya memang kita dibawah mereka. Jadi ya kita main saja, tadi mereka lawan Phillipines (Khim Roman Iglupas/Francis Casey Belderol Alcantara -red) juga rame. Jadi tidak ada yang tidak mungkin." imbuh Bea sebelum mengakhiri perbincangannya bersama kami.

Sementara itu unggulan teratas Christopher Rungkat/Aldila Sutjiadi membukukan kemenangan atas pasangan Filipina Treat Conrrad San Pedro Huey/Denise Ingua Dy dengan skor 6-7 6-3 13-11. Dengan kemenangan itu maka Aldila/Christo dipastikan melaju ke babak semifinal.

Berita ini dipersembahkan oleh Keluarga Supardi Ngawi, Jawa Timur (Direktur Turnamen Bupati Cup Ngawi)


Tenis SEA Games: Beatrice Gumulya/David Agung Susanto defeat Sarith Our/Grace Annete Krusling