Tenis SEA Games 2019: Libas Andalan Tuan Rumah, Aldila Melenggang ke Perempat Final - ayo tenis -->
Perumnas

Tenis SEA Games 2019: Libas Andalan Tuan Rumah, Aldila Melenggang ke Perempat Final

Tenis SEA Games 2019: Libas Andalan Tuan Rumah, Aldila Melenggang ke Perempat Final

ayotenis, Manila, 1 Desember2019 - Salah satu Srikandi tenis kebanggaan Merah Putih, Aldila Sutjiadi, mengawali perjuangannya di nomor tunggal putri ajang SEA Games 2019 Manila dengan hasil gemilang. Dila, sapaan akrab Aldila Sutjiadi menang atas petenis andalan tuan rumah, Marian Jade Saldajeno Capadocia.

Bertanding pada hari Minggu (1 Desember 2019) siang waktu setempat di Rizal Memorial Tennis Center Manila, Filipina, Dila yang pada ajang ini ditempatkan sebagai unggulan kedua, pada set pertama dengan perkasa menggasak wakil tuan rumah itu dengan skor 6-2.

Di set kedua, gadis cantik kelahiran 2 Mei 1995 itu tetap tampil dominan, Dila tak terbendung dan berhasil mengunci set yang kedua juga dengan skor 6-2


Tennis SEA Games 2019: Aldila Sutjiadi (INA) defeat Marian Jade Saldajeno Capadocia (PHI)

Dengan hasil ini maka Peraih medali emas nomor ganda campuran cabang olahraga tenis bersama Christopher Rungkat diajang Asian Games 2018 itu, berhak menjejakkan kaki ke babak kuarter final.

Berikutnya di babak 8 besar nomor tunggal putri cabang olahraga tenis pesta olahraga multi event dua tahunan itu, Dila bakal berduel menghadapi pemenang laga antara Csilla Fodor dari Vietnam kontra wakil Myanmar, S Kyim Nyaing Thein.

Hingga berita ini kami tulis, hasil pertandingan antara Csilla Fodor versus S Kyim Nyaing Thein belum kami ketahui.

Hasil-hasil pertandingan Tenis di SEA Games 2019 Manila silahkan klik: arayanaNews

Sayangnya hasil manis yang dituai oleh Dila tak diikuti oleh Ari Fahresi yang turun di nomor tunggal putra. Langkah remaja asal Sampang, Jawa Timur itu langsung terhenti di putaran kedua usai takluk pada seeded keempat, Kasidit Samrej dari Thailand.

Kendati sempat unggul 5-4 di set yang pertama, namun akhirnya Ari harus mengakui ketangguhan petenis asal Negeri Gajah Putih itu dengan dua set langsung, 5-7, 2-6.

Berita ini dipersembahkan oleh Klinik Dokterkulitku Jakarta - Telpon 021 - 579 40 913


Marian Jade Saldajeno Capadocia - SEA Games 2019 Manila






Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved