Tenis SEA Games 2019: Ganyang Petenis Malaysia, Priska Melaju ke Perempat Final

ayotenis, Manila, 1 Desember2019 - Salah satu Srikandi tenis kebanggaan Merah Putih, Priska Medelyn Nugroho, mengawali kiprahnya di nomor tunggal putri gelaran SEA Games 2019 Manila dengan hasil cemerlang. Petenis yang baru pertama kali tampil pada pesta olahraga multi event dua tahunan tersebut, sukses menjejakkan kaki ke babak kuarter final.

Priska berhak menggenggam tiket babak 8 besar menyusul kemenangan yang dipetiknya di putaran pertama atas petenis wakil Malaysia, Sara Alisha Nayar.

Pada pertandingan antar dua petenis non unggulan yang berlangsung di Rizal Memorial Tennis Center Manila, Filipina, hari Minggu (1 Desember 2019) siang waktu setempat, Priska mengandaskan perlawanan petenis Negeri Jiran itu dengan kemenangan telak dua set langsung. 6-2, 6-1.

"Kunci kemengangan hari ini mengambil bola lebih cepat dari lawan untuk memberi time pressure ke lawan dan di pertandingan tadi saya bisa bermain lebih konsisten dibanding lawan karena lapangan disini kan slow jadi harus sabar." kata Priska ketika dihubungi ayotenis.com usai bertanding.

Berikutnya di babak perempat final nomor tunggal putri cabang olahraga tenis pesta olahraga negara-negara Asia Tenggara itu, Dara cantik kelahiran 29 Mei 2003 itu bakal bertarung menghadapi pemenang laga antara unggulan teratas, Peangtarn Plipuech dari Thailand versus Thandar Aung dari Myanmar.

Hingga berita ini kami tulis, hasil pertandingan antara Peangtarn Plipuech melawan Thandar Aung belum kami ketahui.

Hasil-hasil pertandingan Tenis di SEA Games 2019 Manila silahkan klik: arayanaNews

Dengan hasil ini maka dua wakil Merah Putih yang tampil di nomor tunggal putri semuanya sukses meraih kemenangan dan melangkahkan kaki ke babak kuarter final.
Sebelumnya, Aldila Sutjiadi terlebih dahulu memastikan maju ke babak 8 besar usai menghempaskan petenis andalan tuan rumah, Marian Jade Saldajeno Capadocia.

Berita ini dipersembahkan oleh Crown Sports - Dunlop (082175219618)


Tenis SEA Games 2019: Ganyang Petenis Malaysia, Priska Medelyn Nugroho Melaju ke Perempat Final