Tenis SEA Games 2019: Dila/Christo dan Bea/Echi Ditempatkan Sebagai Unggulan Teratas - ayo tenis -->

Tenis SEA Games 2019: Dila/Christo dan Bea/Echi Ditempatkan Sebagai Unggulan Teratas

Tenis SEA Games 2019: Dila/Christo dan Bea/Echi Ditempatkan Sebagai Unggulan Teratas

ayotenis, Manila, 30 November 2019 - Duet ganda campuran andalan Merah Putih, Aldila Sutjiadi/Christopher Benjamin Rungkat didapuk sebagai unggulan teratas pada gelaran SEA Games Manila 2019. Cabang olahraga tenis bakal bergulir mulai tanggal 1 hingga 7 Desember 2019 di Rizal Memorial Tennis Center, Manila, Filipina.

Di putaran pertama, pasangan peraih medali emas ganda campuran diajang Asian Games 2018 itu mendapatkan bye dan secara otomatis langsung melenggang ke babak perempat final. Di babak kuarter final, Aldila/Christo bakal berjibaku melawan pemenang laga antara pasangan Kamboja Som Chendra/Bun Kenny versus duet tuan rumah, Denise Ingua Dy/Huey Treat Conrad.

Pasangan ganda campuran Indonesia lainnya, Beatrice Gumulya/David Susanto atau yang akrab disapa Bea/Boneng, akan mengawali perjuangan mereka dengan menghadapi pasangan wakil Malaysia, Theiviya Selva Rajoo/Christian Didier Chin.

Di sektor ganda putri, pasangan andalan Indonesia, Beatrice Gumulya/Jessy Priskila Rompies juga ditempatkan sebagai seeded pertama. Bea/Echi, sapaan karib Beatrice Gumulya/Jessy Rompies, akan bertarung menghadapi pemenang pertandingan antara Andrea Daravy Ka/Som Chendra dari Kamboja melawan pasangan Vietnam, Min Trang Dao/Scilia Fodor.

Pasangan ganda putri andalan Merah Putih lainnya, Priska Medelyn Nugroho/Rifanty Kahfiani akan mengawali kiprah mereka dengan menghadapi pasangan ganda putri wakil Malaysia, Suhana Sofia Mohd Adam/Jawairah Noordin.

Di pesta olahraga multi event dua tahunan ini, Priska juga bakal berlaga di nomor tunggal. Anggota termuda tim tenis Indonesia di perhelatan SEA Games 2019 ini, di babak pertama juga bakal berhadapan dengan wakil Malaysia, Sara Alisha Nayar.

Di kelompok ganda putra, David Agung Susanto/Ignatius Anthony Susanto didaulat sebagai unggulan ketiga. Duet kakak beradik itu di putaran pertama akan menjajal kekuatan pasangan ganda putra Singapura, Muhammad Shaheed Alam/Hao Yuan Ng.

Hasil-hasil pertandingan Tenis di SEA Games 2019 Manila silahkan klik: arayanaNews

Di nomor tunggal putra, dua petenis debutan SEA Games akan diturunkan oleh pelatih tim tenis putra Indonesia, Febi Widhiyanto. Kedua petenis tersebut adalah Ari Fahresi dan Mohammad Rifqy Fitriadi alias Tole. Di putaran pertama Ari mendapatkan bye, namun di babak berikutnya petenis asal Sampang, Jawa Timur itu harus langsung berduel melawan unggulan keempat, Kasidit Samrej dari Thailand. Sedangkan Tole di putaran pertama bakal berhadapan dengan petenis Kamboja, Ponlok Khleang.

Berita ini dipersembahkan oleh Edwar Tennis Outlet-ETO - Original Tennis Apparel (08127708470)


Beatrice Gumulya alia Bea pada SEA Games 2019 Manila tampil di nomor ganda putri dan ganda campuran 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved