Petenis Cantik Andalan Tuan Rumah Sabet Gelar Juara Fiks - ayo tenis -->

Petenis Cantik Andalan Tuan Rumah Sabet Gelar Juara Fiks

Petenis Cantik Andalan Tuan Rumah Sabet Gelar Juara Fiks

ayotenis, Bandung, 21 Desember 2019 - Salah satu Srikandi tenis yunior andalan tuan rumah, Joanne Lynn Hartono, sukses mengukir prestasi gemilang dengan menyabet gelar juara nomor tunggal putri kelompok umur 14 tahun diajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tenis yunior bertitel "MedcoEnergi FIKS Sportama Junior Tennis Open 2019" yang berlangsung di Kota Bandung Jawa Barat.

Titel kampiun berhak disandang oleh dara cantik kelahiran 17 April 2007 itu menyusul kemenangan yang dipetiknya di laga final atas petenis Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Lailatul Fajria.

Bertanding di lapangan tenis Taman Maluku Kota Bandung, Sabtu (21 Desember 2019) siang WIB, Joanne yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan teratas, mengandaskan perlawanan Lailatul Fajria dengan dua set langsung, 6-1, 6-0.

"Puji Tuhan, hari ini saya bisa bermain dengan tenang dan dapat mengendalikan emosi sehingga bisa bermain sesuai dengan game plan." kata Joanne ketika dihubungi ayotenis.com usai Upacara Penghormatan Pemenang (UPP).

"Tentu saya seneng banget , karena latihan dan kerja keras saya selama ini bisa membuahkan hasil." imbuhnya.

Usai menuai prestasi membanggakan yang diraihnya disalah satu turnamen legendaris di tanah air ini, Joanne tak lantas berpuas diri dan berleha-leha. Dia segera mengalihkan fokusnya untuk mempersiapkan diri menghadapi turnamen berikutnya di Kota Magelang, Jawa Tengah, pada awal tahun 2020 mendatang.

"Setelah ini saya segera kembali berlatih untuk mempersiapkan diri menghadapi kejurnas tenis yunior New Armada 2020 bulan depan." pungkas adik kandung petenis Jeanette A Hartono itu sebelum mengakhiri perbincangannya bersama ayotenis.com (21/12).

Berita ini dipersembahkan oleh Semen Indonesia Tennis Academy (SITA), Gresik, Jawa Timur, Telpon 089 939 38 009


Berita dari ajang kejurnas tenis yunior FIKS Junior Tennis Open 2019 juga dapat dibaca di arayanaNews.com

Joanne Lynn Hartono Juara Turnamen Tenis Fiks 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved