Noor Iman Sabet Gelar Juara Turnamen Tennis Bontang Open 2019

ayotenis, Bontang, 2 Desember 2019 - Salah satu petenis veteran terbaik Indonesia, Noor Iman dari Surabaya, Jawa Timur, yang berduet dengan petenis asal Kabupaten Kutai Kartanegara, Sukimin, sukses menorehkan prestasi gemilang dengan merengkuh gelar juara diajang turnamen Tennis Bontang Open 2019 yang diselenggarakan di Kota Bontang, Kalimantan Timur.

Titel kampiun kelompok umur 100 tahun berhasil diraih oleh pasangan ganda beda provinsi itu, menyusul kemenangan yang mereka petik di laga pamungkas atas duet andalan Kabupaten Kutai Kartanegara, Abdul Kahar Mim dan Alfiansyah.

Pada laga puncak yang berlangsung di lapangan tenis Bukit Sintuk Bontang, Minggu (1 Desember 2019), Noor Iman / Sukimin yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai seeded kedua, secara mengejutkan berhasil menumbangkan Abdul Kahar Mim / Alfiansyah yang merupakan unggulan teratas dengan skor cukup telak, 8-3.

Sebelum tampil di babak akhir, di semifinal Noor Iman / Sukimin berhasil menyisihkan pasangan gado-gado, Supriadi dari Samarinda dan Kusmeidi asal Kota Kediri, Jawa Timur. Noor Iman / Sukimin menang dengan angka 8-1.

Sementara Abdul Kahar Mim / Alfiansyah berhak tampil di babak final setelah di babak 4 besar mengandaskan perlawanan pasangan ganda asal Bontang, Toto Julinawansyah dan Marwien dengan skor 8-2.


Noor Iman/Sukimin Sabet Gelar Juara Turnamen Tennis Bontang Open 2019