Mulyawan/Beny Tanjung Kampiun Turnamen Tennis Bontang Open 2019 - ayo tenis -->

Mulyawan/Beny Tanjung Kampiun Turnamen Tennis Bontang Open 2019

Mulyawan/Beny Tanjung Kampiun Turnamen Tennis Bontang Open 2019

ayotenis, Bontang, 3 Desember 2019 - Pasangan ganda putra gado-gado, Mulyawan dari Samarinda dan Beny Tanjung asal Kabupaten Berau, Kalimantan Timur, sukses menorehkan prestasi gemilang dengan merengkuh gelar juara diajang turnamen Tennis Bontang Open 2019 yang diselenggarakan di Kota Bontang, Kalimantan Timur. 

Titel kampiun kelompok umur 90 tahun berhasil diraih oleh pasangan ganda beda kabupaten/kota itu, berkat kemenangan yang mereka petik di laga pamungkas atas duet beda provinsi, Noor Iman asal Surabaya, Jawa Timur dan Junaidi atau yang akrab disapa Ucil, dari Kabupaten Berau, Kalimantan Timur.

Laga puncak bertajuk "Final Ideal" yang mempertemukan Mulyawan / Beny Tanjung sebagai unggulan teratas, kontra Noor Iman / Ucil yang ditempatkan sebagai seeded kedua berlangsung di lapangan tenis Bukit Sintuk Bontang, Minggu (1 Desember 2019). Mulyawan / Beny Tanjung mengandaskan perlawanan Noor Iman / Ucil dengan skor 8-6.

Sebelum tampil di babak akhir, di semifinal Mulyawan / Beny Tanjung terlebih dahulu menyisihkan pasangan ganda Kabupaten Kutai KartanegaraDodik Pratopo dan Abdul Rahman dengan angka 8-1.

Sementara Noor Iman / Ucil berhak tampil di babak final setelah di babak 4 besar menghempaskan Toto Julinawansyah dari Bontang dan Yudi Haryanto asal Samarinda. Noor Iman / Ucil mengalahkan Toto Julinawansyah / Yudi Haryanto dengan skor 8-5.


Turnamen Tennis Bontang Open: Juara KU 90 tahun

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved