Muji Slamet Buka Kejuaraan Tenis Veteran Beregu Putra Pengkab Pelti Kediri - ayo tenis -->

Muji Slamet Buka Kejuaraan Tenis Veteran Beregu Putra Pengkab Pelti Kediri

Muji Slamet Buka Kejuaraan Tenis Veteran Beregu Putra Pengkab Pelti Kediri

ayotenis, Kediri, 7 Desember 2019 - Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Kediri menyelenggarakan Kejuaraan Tenis Veteran Beregu Putra Pengkab Pelti Kediri 2019.

Turnamen tenis Veteran yang rencananya bakal digelar selama dua hari, yaitu pada tanggal 7 dan 8 Desember 2019 tersebut, dibuka oleh Muji Slamet, S.Pd, MM., selaku perwakilan Pengurus Provinsi (Pengprov) Pelti Jawa Timur. Acara pembukaan berlangsung di lapangan tenis Kawedanan, Pare, Kediri, Jawa Timur.


Muji Slamet, S.Pd, MM saat memberikan sambutan
pada upacara pembukaan Kejuaraan Tenis Veteran Beregu Putra Pengkab Pelti Kediri

Ketika dihubungi oleh ayotenis.com usai upacara pembukaan, Pria yang lebih akrab disapa Mbah Met tersebut menuturkan bahwa kejuaraan tenis ini diadakan untuk lebih menggairahkan olahraga tenis di Jawa Timur, khususnya di Kabupaten Kediri dan sekitarnya.

"Belakangan ini animo masyarakat Kediri terhadap olahraga tenis nampak semakin bergairah, baik mulai usia dini, yunior hingga veteran. Oleh sebab itu perlu lebih sering diadakan berbagai event atau turnamen untuk menyalurkan bakat dan minat masyarakat Kediri dan sekitarnya pada olahraga ini." ujar pemilik Muzukha Sport Kediri itu.

Lebih lanjut Muji Slamet mengatakan bahwa hendaknya kejuaraan ini dapat menjadi agenda rutin tahunan pengkab Pelti Kediri.

"Kita berharap kejuaraan ini dapat digelar lagi tahun depan dan semoga levelnya dapat lebih ditingkatkan lagi, bila perlu menggelar kejuaraan tingkat provinsi bahkan nasional." imbuhnya.

Sementara itu secara terpisah Gatot Santoso selaku ketua bidang pertandingan Pengprov Pelti Jawa Timur mengungkapkan bahwa antusias pecinta tenis Kabupaten Kediri dan sekitarnya untuk mengikuti kejuaraan ini cukup besar.

"Antusias masyarakat kabupaten Kediri dan sekitarnya untuk mengikuti turnamen ini cukup tinggi, hal ini terbukti dengan banyaknya peserta yang ikut ambil bagian, tercatat ada 14 club,  dimana masing-masing club beranggotakan 7 orang." terang Gatot. 

Klub-klub yang mengikuti kejuaraan tenis ini adalah: RTC, TOP II, Mitra Club, ASBAMA, Jengkol Club, TOP I, Canda Birawa II, TOP IV, TTC I,  Canda Birawa I, TTC II, TOP III, ORTEGA, dan Kopi Club.

Pertandingan akan digelar di lapangan tenis Kawedanan, Pare dan lapangan tenis Tegalsari Pare.


Pengurus teras Pengprov Pelti Jatim dan undangan pada
upacara pembukaan Kejuaraan Tenis Veteran Beregu Putra Pengkab Pelti Kediri

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved