Muh Dhafin Habibi Juara Kejurnas Pinisi UNM Cup II Makassar 2019 - ayo tenis -->

Muh Dhafin Habibi Juara Kejurnas Pinisi UNM Cup II Makassar 2019

Muh Dhafin Habibi Juara Kejurnas Pinisi UNM Cup II Makassar 2019

ayotenis, Makassar, 9 Desember 2019 - Salah satu petenis yunior andalan Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Muh Dhafin Habibi, yang berpasangan dengan petenis belia Kabupaten Pangkajene Dan Kepulauan, Ahmad Fasya Jufri, sukses menorehkan prestasi gemilang dengan menyabet gelar juara nomor ganda putra kelompok umur 14 tahun diajang kejuaraan nasional (kejurnas) tenis tingkat pelajar dan mahasiswa se Indonesia berlabel "Pinisi UNM Cup II Makassar" yang digelar di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Titel kampiun berhasil direngkuh oleh pasangan ganda Sulawesi Tenggara itu menyusul kemenangan yang mereka petik di laga pamungkas atas duet Sulawesi Tenggara lainnya, Ahmad Fadil Jufri/Satya Sutrawan.

Pada laga puncak yang berlangsung di lapangan tenis Pasca Sarjana Universitas Negeri Makassar (UNM), Makassar, hari Minggu (1 Desember 2019), Muh Dhafin Habibi/Ahmad Fasya Jufri yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan teratas, mengandaskan perlawanan Ahmad Fadil Jufri/Satya Sutrawan dengan skor 8-3.

Tak hanya moncer di nomor ganda, Muh Dhafin Habibi juga sukses menuai hasil positif di nomor tunggal putra kelompok umur 14 tahun. Siswa kelas VII SMP Negeri 4 Kendari itu berhasil tampil sebagai runner up.

Di babak final nomor tunggal yang juga dipertandingkan di tempat yang sama, Muh Dhafin Habibi sebenarnya juga berpeluang menjadi yang terbaik. Namun sayangnya Dhafin tak mampu melanjutkan jalannya pertandingan lantaran sakit dan harus merelakan gelar juara direbut oleh petenis andalan tuan rumah, Muh Rassya Azzaky.


Hasil-hasil pertandingan Tenis di SEA Games 2019 Manila silahkan klik: arayanaNews


Kejurnas tenis tingkat pelajar dan mahasiswa se Indonesia Pinisi UNM Cup II Makassar oleh UKM UNM digelar mulai tanggal 28 November hingga 1 Desember 2019. 

Berita ini dipersembahkan oleh Peter Sport - Harga spesial untuk Atlet (0816-1994-829)


Juara KU 14 Putra Kejurnas Pinisi UNM Cup II Makassar 



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved