Libas Unggulan 4, Siswa SMP Negeri 12 Malang Melaju ke Final Kejurnas Tenis Yunior Piala Bupati Tulungagung - ayo tenis -->
Perumnas

Libas Unggulan 4, Siswa SMP Negeri 12 Malang Melaju ke Final Kejurnas Tenis Yunior Piala Bupati Tulungagung

 Libas Unggulan 4, Siswa SMP Negeri 12 Malang Melaju ke Final Kejurnas Tenis Yunior Piala Bupati Tulungagung

ayo tenis, Tulungagung, 28 Desember 2019 - Salah satu petenis yunior andalan Kota Malang, Jawa Timur, M. Rifdan Aliffiantony, belum terbendung dan meneruskan langkah impresifnya pada lanjutan gelaran kejuaraan nasional (kejurnas) tenis yunior bertajuk "Piala Bupati Tulungagung 2019" yang tengah berlangsung di Kabupaten Tulungagung, Pelajar kelas 7 itu menjejakkan kaki ke babak pamungkas.

Rifdan, demikian M. Rifdan Aliffiantony lebih sering disapa, berhak menggenggam tiket babak final setelah di babak empat besar membuat kejutan dengan menumbangkan unggulan keempat, Mushtafa Malik Ibrahim dari Solo, Jawa Tengah.

Bertanding di lapangan tenis Pendapa Kabupaten Tulungagung, Sabtu (28 Desember 2019), Rifdan yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan teratas, mengandaskan perlawanan Mushtafa Malik Ibrahim dengan dua set langsung, 6-0, 6-4.

Berikutnya di babak final kejuaraan tenis yang dihelat dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Tulungagung ke-814 tersebut, Rifdan harus berduel menghadapi petenis yang lebih tangguh, yaitu M Faisal Aidil dari Sidoarjo, Jawa Timur, yang merupakan unggulan ketiga.

Berita ini dipersembahkan oleh PT. Wijaya Kusuma Gas Tulungagung, Jawa Timur


M. Rifdan Aliffiantony vs Mushtafa Malik Ibrahim

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved