Libas Unggulan 3, Kera Ngalam Kampiun Kejurnas Tenis Piala Bupati Tulungagung 2019

ayo tenis, Tulungagung, 30 Desember 2019 - Salah satu petenis yunior andalan Kota Malang, Jawa Timur, M. Rifdan Aliffiantony, sukses menorehkan prestasi gemilang dipenghujung tahun 2019 ini dengan menyabet gelar juara diajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tenis bertajuk "Piala Bupati Tulungagung 2019" yang bergulir di kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.

Titel kampiun berhak disandang oleh kera Ngalam itu, (yang artinya Arek Malang -red), menyusul kemenangan yang dipetiknya di laga pamungkas atas rekannya sesama petenis Jawa Timur, M Faisal Aidil dari Sidoarjo.

Bertanding di court A komplek lapangan tenis pendapa Kabupaten Tulungagung, Minggu (29 Desember 2019), M Rifdan Aliffiantony yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan kelima, secara mengejutkan berhasil menumbangkan M Faisal Aidil yang merupakan seeded ketiga dengan dua set langsung, 7-5, 6-4.

"Atas prestasi ini tentunya saya sangat bersyukur pada Allah S.W.T. yg telah meridho i capaian ini semua, tak lupa pula terima kasih kepada kedua orang tua, pelatih, Pelti Kota malang, dan seluruh keluarga besar SMP Negeri 12 Malang dan semua pihak yang selama ini telah mendukung saya." kata Rifdan, sapaan akrab Rifdan Aliffiantony ketika dihubungi ayotenis.com.

"Prestasi ini memacu saya semakin bersemangat dalam berlatih karena capaian ini buka finis bagi saya, masih banyak tantangan didepan yang lebih menantang, lupakan kemenangan dan tetap fokus pada pertandingan-pertandingan selanjutnya di tahun 2020 mendatang." imbuh siswa kelas 7 di SMP Negeri 12 Kota Malang itu.

"Tak lupa saya sampaikan terima kasih pula kepada pihak panitia Bupati Open Tulungagung ini, semoga tahun berikutnya bisa mengadakn lagi turnamen ini." punkas remaja tampan kelahiran 12 Agustus 2006 itu sebelum mengakhiri perbincangannya bersama kami.

Berita ini dipersembahkan oleh Ismail Jaya Sport (0822-2928-1987)


M. Rifdan Aliffiantony Juara Kejurnas Tenis Piala Bupati Tulungagung 2019