Kejutan! Tumbangkan Unggulan Pertama, Atlet AD Tennis Academy Sabet Gelar Juara Turnamen Fiks - ayo tenis -->

Kejutan! Tumbangkan Unggulan Pertama, Atlet AD Tennis Academy Sabet Gelar Juara Turnamen Fiks

Kejutan! Tumbangkan Unggulan Pertama, Atlet AD Tennis Academy Sabet Gelar Juara Turnamen Fiks

ayotenis, Bandung, 20 Desember 2019 - Salah satu Srikandi tenis yunior andalan Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, Kholisa Siti Maisaroh, akhirnya sukses merengkuh gelar juara nomor tunggal putri kelompok umur 16 tahun diajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tenis yunior bertitel "MedcoEnergi FIKS Sportama Junior Tennis Open 2019" yang tengah berlangsung di Kota Bandung Jawa Barat.

Titel kampiun berhasil disabet oleh Dara manis yang lebih akrab disapa Lisa itu, setelah di laga pamungkas membuat kejutan dengan menumbangkan unggulan teratas, Bunga Nuraini dari Surabaya, Jawa Timur.

Bertanding di court 1 komplek lapangan tenis indoor SESKOAD Kota Bandung, Jumat (20 Desember 2019) siang WIB, Lisa yang pada turnamen ini tak diunggulkan, berhasil menekuk petenis asal Kota Pahlawan itu melalui pertarungan ketat selama tiga set yang berkesudahan dengan skor 7-5, 4-6, 10-6.


Kholisa Siti Maisaroh
Selain menuai hasil gemilang di nomor tunggal putri, Lisa yang saat ini bernaung dibawah binaan sekolah tenis AD (Angelique Widjaja Deddy Tedjamukti Tennis Academy) itu juga moncer di nomor ganda putri. Berduet dengan Nurin Nabila Wahyu Agustin, pasangan ganda asal Jawa Tengah ini sukses menjejakkan kaki ke babak puncak.

Sayangnya di final kondisi Lisa tidak fit sehingga tak mampu melajutkan jalannya pertandingan pada saat baru menyelesaikan game yang pertama.

Dengan demikian Lisa/Nurin harus merelakan gelar juara nomor ganda putri kelompok umur 16 tahun menjadi milik pasangan ganda beda daerah, Hasna Raissaneva dari Kabupaten Gresik, Jawa Timur, dan Putu Kevalaih Kirana Ayu Pribadi dari DKI Jakarta.

Berita dari ajang kejurnas tenis yunior FIKS Junior Tennis Open 2019 juga dapat dibaca di arayanaNews.com

Berita ini dipersembahkan oleh Ismail Jaya Sport (0822-2928-1987)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved