Kejurprov Tenis Jatim: Usi Juara Tunggal Putri KU 21

ayotenis, Jember, 22 Desember 2019 - Salah satu petenis putri andalan Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Jember, Fauziah Azohro, sukses mengukir prestasi gemilang di penghujung tahun 2019 ini dengan merengkuh gelar juara diajang Kejuaraan provinsi (kejurprov) tenis Jawa Timur tahun 2019 yang berlangsung di Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Titel kampiun nomor tunggal putri kelompok umur 21 tahun berhak disandang oleh petenis tuan rumah itu menyusul kemenangan yang dipetiknnya di babak pamungkas atas rekannya sesama petenis Kabupaten Jember, Chofifah Indar Paraswati alias Ofi.

Bertanding di lapangan tenis PKPSO, Jalan Nusantara, kabupaten Jember, Minggu (22 Desember 2019) siang WIB, Usi, sapaan akrab Fauziah Azohro, yang pada kejuaraan ini ditempatkan sebagai unggulan teratas, mengandaskan perlawanan Ofi dengan skor 8-3.

Sebelum tampil di babak pamungkas, di babak semifinal Usi berhasil menghempaskan petenis andalan tuan rumah lainnya, Rizna Thalita Salsabila. Usi mendepak Rizna dengan kemenangan telak 8-1.

Sedang Ofi berhak maju ke babak puncak setelah di babak empat besar secara meyakinkan menekuk wakil Kabupaten Bondowoso, Aurelia Paquita. Ofi juga menang dengan skor telak, 8-0.

Berita dari ajang kejurprov tenis Jatim 2019 juga dapat dibaca di arayanaNews.com



Berita ini dipersembahkan oleh MUZUKHA sport Kediri


Kejurprov Tenis Jatim: Fauziah Azohro Juara Tunggal Putri KU 21