Kejurprov Tenis Jatim: Tuan Rumah Berjaya

ayotenis, Jember, 22 Desember 2019 - Tim tenis beregu putra Kabupaten Jember A sukses mengukir prestasi gemilang di penghujung tahun 2019 ini dengan merengkuh gelar juara diajang Kejuaraan provinsi (kejurprov) tenis Jawa Timur tahun 2019 yang berlangsung di Kabupaten Jember.

Titel kampiun nomor beregu putra berhak disandang skuad tuan rumah itu menyusul kemenangan yang mereka peteik di babak final atas tim beregu putra Kebupaten Lumajang.

Bertanding di lapangan tenis PKPSO, Jalan Nusantara, kabupaten Jember, Minggu (22 Desember 2019) siang WIB, Tim tenis beregu putra Kabupaten Jember A mengandaskan perlawanan tim Kabupaten Lumajang dengan skor 2-0.

Sebelum tampil di babak pamungkas, di babak semifinal tim Kabupaten Jember A menyingkirkan saudara kembarnya, Tim tenis beregu putra Kabupaten Jember B. Pada laga yang juga dihelat ditempat yang sama, Soetriono dan kawan-kawan menekuk tim Jember B dengan angka 2-0.

Sedang tim Kabupaten Lumajang berhak maju ke babak puncak setelah di babak empat besar membuat kejutan dengan menyisihkan tim tangguh Kota Kediri yang diperkuat oleh salah satu petenis veteran terbaik Indonesia, Kusmeidi. Tim Kabupaten Lumajang mengalahkan Komari cs dengan skor tipis 2-1.

Berita dari ajang kejurprov tenis Jatim 2019 juga dapat dibaca di arayanaNews.com

Berita ini dipersembahkan oleh MUZUKHA sport Kediri


Tim tenis beregu putra Kabupaten Jember A Kejurprov Tenis Jatim