Kejurprov Tenis Jatim Resmi Dibuka - ayo tenis -->

Kejurprov Tenis Jatim Resmi Dibuka

Kejurprov Tenis Jatim Resmi Dibuka

ayotenis, Jember, 20 Desember 2019 - Kejuaraan provinsi (kejurprov) tenis Jawa Timur resmi dibuka oleh ketua umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Jawa Timur, Husein Latief, Acara pembukaan digelar di lapangan tenis PKPSO, jalan Nusantara, kabupaten Jember, Jumat (20 Desember 2019) pagi WIB.

Husein Latief pada kesempatan itu mengungkapkan bahwa turnamen ini adalah event akhir tahun dan merupakan program rutin tahunan yang selama ini telah berjalan berkesinambungan setiap tahun tanpa pernah putus sekalipun.

"Kejurprov ini sekaligus menjadi persiapan dan test penyelenggaraan Porprov tahun 2021 yang untuk cabang olahraga tenis rencananya akan diadakan di Kabupaten Jember. Perlu adanya jalinan komunikasi antara pengkab, KONI dan pemerintah terkait dengan persiapan venue, mungkin bisa di fleksi." tutur Husein Latief.


Ketua PELTI Jatim, Husein Latief membuka Kejurprov Tenis Jawa Timur 2019

PELTI Jawa Timur juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus kabupaten (Pengkab) PELTI Jember yang telah sanggup menjadi tuan rumah kejurprov ini. Apresiasi juga diberikan kepada Pengkab PELTI Jember atas keaktifannya menyelenggarakan berbagai turnamen tenis, antara lain kejuaraan nasional tenis yang masuk dalam agenda Turnamen Diakui Pelti (TDP), kejuaraan tenis antar instansi dan lain-lain.

Sementara itu ketua pengkab PELTI Jember, Soetriono, menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada PELTI Jember untuk dapat menjadi penyelenggara kejuprov tenis Jawa Timur tahun 2019 ini.

"Ajang ini penting bagi kami karena dapat kami gunakan sebagai persiapan menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur tahun 2021 mendatang." kata Soetriono.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta, para sponsor dan semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya kejurprov tenis Jatim 2019 di kabupaten Jember ini." imbuh pria yang lebih akrab disapa prof Tri tersebut.

Pada kesempatan tersebut Pengprov PELTI Jawa Timur juga menyerahkan bantuan dalam bentuk bola tenis kepada klub tenis yunior di kabupaten Jember.

Kejurprov tenis Jawa Timur tahun 2019 ini diikuti oleh 200 atlet tenis yang berasal dari berbagai kabupaten dan kota di Jawa Timur. Mereka akan saling berkompetisi di beberapa nomor yang dupertandingkan yaitu: Beregu Ganda Putra: Kelompok Umur 100 minimal 50 tahun, Beregu Ganda Putra: Kelompok Umur 80 minimal 40 tahun, Perorangan Ganda Putri: Kelompok Umur 80 minimal 40 tahun dan Tunggal Putra dan Putri maksimal Kelompok Umur 21 tahun.

Kejurprov yang rencananya bakal bergulir selama tiga hari, mulai tanggal 20 hingga 22 Desember 2019 tersebut menyediakan total hadiah sebesar 25 juta rupiah.


Acara Pembukaan Kejurprov Tenis Jawa Timur 2019

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved