Kejurnas Tenis Yunior Piala Bupati Tulungagung: Indra Radhita Melaju ke Perempat Final

ayotenis, Tulungagung, 26 Desember 2019 - Salah satu petenis putri yunior andalan Blitar, Jawa Timur, Indra Radhita Perwitasari, mengawali kiprahnya di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tenis yunior bertajuk "Piala Bupati Tulungagung 2019" dengan hasil positif. 

Dita, demikian  Indra Radhita Perwitasari akrab disapa, sukses menjejakkan kaki ke babak delapan besar nomor tunggal putri kelompok umur 16 tahun pada kejuaraan tenis yang dihelat dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Tulungagung ke-814 tersebut.

Dita berhak melangkah ke babak kuarter final setelah di putaran pertama berhasil menyisihkan Annisa Nuraini Aprilia H dari Kota Malang, Jawa Timur.

Bertanding di court A komplek lapangan tenis Pendopo Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, Kamis (26 Desember 2019) siang WIB, Dita yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan keempat, mengandaskan perlawanan petenis non unggulan itu dengan dua set langsung, 6-4, 6-2.

Berikutnya di babak perempat final, Dita bakal berduel menghadapi petenis putri yunior andalan Kota Batu, Felicia Amanda yang di babak sebelumnya menyisihkan Aluna Sagita dari Gresik, Jawa Timur. Felicia Amanda mengalahkan petenis yang juga pasangan gandanya itu melalui pertarungan sengit selama tiga set yang berkesudahan dengan skor 2-6, 6-4 (10).

Berita ini dipersembahkan oleh PT. Abadi Santoso Elpiji Trenggalek, Jawa Timur


Kejurnas Tenis Yunior Piala Bupati Tulungagung: Indra Radhita Melaju ke Perempat Final