Kejurnas Tenis Yunior Piala Bupati Tulungagung: Widarta Melenggang ke Putaran Kedua - ayo tenis -->

Kejurnas Tenis Yunior Piala Bupati Tulungagung: Widarta Melenggang ke Putaran Kedua

Kejurnas Tenis Yunior Piala Bupati Tulungagung: Widarta Melenggang ke Putaran Kedua

ayotenis, Tulungagung, 26 Desember 2019 - Salah satu petenis putra yunior andalan Kota Kediri, Jawa Timur, Widarta Nurhidayat, mengawali kiprahnya di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tenis bertajuk "Piala Bupati Tulungagung 2019" dengan hasil positif. 

Wida, demikian Widarta Nurhidayat akrab disapa, sukses menjejakkan kaki ke putaran kedua nomor tunggal putra kelompok umur 16 tahun pada kejuaraan tenis yang dihelat dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Tulungagung ke-814 tersebut.

Siswa kelas 8 SMP Negeri 4 Kota Kediri itu berhak melangkah ke babak 16 besar setelah di putaran pertama berhasil menyisihkan Bagaskara dari Tuban, Jawa Timur.

Bertanding di court B komplek lapangan tenis Pendopo Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, Kamis (26 Desember 2019) siang WIB, Wida yang pada turnamen ini tak diunggulkan, mengandaskan perlawanan Bagaskara dengan dua set langsung, 6-3, 6-4.

Berikutnya di putaran kedua, Wida harus berjibaku menghadapi lawan yang lebih tangguh yaitu M Hildan Alifiano dari Blitar, Jawa Timur, yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan ketujuh. Hildan berhak menggenggam tiket babak 16 besar usai mengalahkan Frisaranda Diouf dari kabupaten Probolinggo, Jawa Timur.

Berita ini dipersembahkan oleh Edwar Tennis Outlet-ETO - Original Tennis Apparel (08127708470)


Kejurnas Tenis Yunior Piala Bupati Tulungagung: Widarta Nurhidayat

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved