Kejurnas Tenis Piala Bupati Tulungagung: Cartika Wisesha dan Jessica Christa Melaju ke Perempat Final

ayotenis, Tulungagung, 26 Desember 2019 - Salah satu petenis putri andalan Kota Kediri, Cartika Wisesha Dewi Larasati, mengawali kiprahnya di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tenis bertajuk "Piala Bupati Tulungagung 2019" dengan hasil gemilang. 

Eca, demikian Cartika Wisesha Dewi Larasati akrab disapa, sukses menjejakkan kaki ke babak delapan besar nomor tunggal putri kelompok umur 35 tahun pada kejuaraan tenis yang dihelat dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Tulungagung ke-814 tersebut.

Siswi SMA Sekolah Khusus Olahraga (Ragunan) Jakarta itu berhak melangkah ke babak perempat final setelah di putaran pertama berhasil menyisihkan Rarasima Kusuma Wardani dari Semarang, Jawa Tengah.

Bertanding di lapangan tenis Pendopo Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, Kamis (26 Desember 2019) Eca yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan ketiga, mengandaskan perlawanan Rara Sima dengan skor 8-3.

Sementara itu petenis asal Kota Semarang lainnya, Jessica Christa Wirahadipoernomo, juga berhasil memijakkan kaki ke babak perempat final. 

Dara cantik kelahiran 14 Mei 2003 itu maju ke babak delapan besar menyusul kemenangan yang dipetiknya di babak sebelumnya atas salah satu petenis putri andalan Kota Surabaya, Nofulan Andyani.

Jessi, sapaan karib Jessica Christa Wirahadipoernomo, mengalahkan petenis Kota Pahlawan itu dengan skor 8-2.

Berita ini dipersembahkan oleh PT. Wijaya Kusuma Gas Tulungagung, Jawa Timur


Kejurnas Tenis Yunior Piala Bupati Tulungagung: Cartika Wisesha Dewi Larasati