Kejurnas Tenis Yunior Piala Bupati Bogor: Tumbangkan Unggulan 1, Raihan Somantri Tampil Sebagai Juara

ayotenis, Bogor, 28 Desember 2019 - Salah satu petenis putra yunior andalan kabupaten Karawang, Jawa Barat, Raihan Somantri, sukses mengukir prestasi gemilang dipenghujung tahun 2019 ini dengan tampil sebagai juara diajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tenis yunior bertajuk "Piala Bupati Bogor 2019" yang bergulir di Kabupaten Bogor, Jawa Barat. 

Titel kampiun nomor tunggal putra kelompok umur 10 tahun berhak disandang oleh petenis belia kelahiran Bandung, 17 April 2010 itu, setelah di babak pamungkas membuat kejutan dengan menjegal unggulan pertama, M Fakhri Akbar Siregar dari Cibinong, Kabupaten Bogor.

Bertanding di lapangan tenis pendapa Kabupaten Bogor, Jumat (27 Desember 2019)pagi WIB, Raihan Somantri memenangi laga pamungkas bertitel "Final Ideal" yang mempertemukan dirinya sebagai seeded kedua melawan petenis tuan rumah yang menempati unggulan pertama itu dengan skor 8-2.

Tampil sebagai juara 3 bersama di salah satu kejuaraan tenis yang masuk agenda Turnamen Diakui Pelti (TDP) ini adalah Reifan Mu'izz Ataya Marta diredja dari Banten dan Bixenta Adzkaa Feisal asal DKI Jakarta.

Berita ini dipersembahkan oleh Ismail Jaya Sport (0822-2928-1987)


Kejurnas Tenis Yunior Piala Bupati Bogor: Raihan Somantri Juara KU 10 putra