Kejurnas Tenis Yunior Piala Bupati Bogor: Kalahkan Reifan, M Fakhri Akbar Melaju ke Final

ayotenis, Bogor, 26 Desember 2019 - Salah satu petenis putra yunior andalan  Cibinong, Jawa Barat, M Fakhri Akbar Siregar, belum terbendung dan meneruskan langkah impresifnya pada lanjutan gelaran Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tenis yunior bertajuk "Piala Bupati Bogor 2019" yang tengah bergulir di Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Petenis belia kelahiran 28 Mei 2010 itu sukses menjejakkan kaki ke babak final.

M Fakhri Akbar berhak menggenggam tiket babak pamungkas nomor tunggal putra kelompok umur 10 tahun, menyusul kemenangan yang dipetiknya di babak semifinal atas petenis andalan Serang, Banten, Reifan Mu'izzataya Martadiredja.

Bertanding di court 1 komplek lapangan tenis Cipta Cendekia, Kabupaten Bogor, Kamis (26 Desember 2019), M Fakhri Akbar Siregar yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan teratas, harus berjuang ekstra keras sebelum dapat menaklukkan Reifan Mu'izzataya yang merupakan seeded ketiga. M Fakhri Akbar mengalahkan siswa kelas 5 SDIT Widya Cendekia Serang itu dengan skor tipis 9-8 (1).

Berikutnya di babak puncak yang rencananya akan digelar pada Jumat (27 Desember 2019), M Fakhri Akbar bakal melakoni laga bertajuk final ideal menghadapi unggulan kedua, Raihan Somantri dari Karawang, Jawa Barat.

Berita ini dipersembahkan oleh Peter Sport - Harga spesial untuk Atlet (0816-1994-829)


Kejurnas Tenis Yunior Piala Bupati Bogor: Kalahkan Reifan, M Fakhri Akbar Melaju ke Final