Kejurnas Tenis Yunior Piala Bupati Bogor: Jojo Melenggang ke Semifinal - ayo tenis -->

Kejurnas Tenis Yunior Piala Bupati Bogor: Jojo Melenggang ke Semifinal

Kejurnas Tenis Yunior Piala Bupati Bogor: Jojo Melenggang ke Semifinal

ayotenis, Bogor, 25 Desember 2019 - Salah satu petenis putra yunior andalan tuan rumah, Jojo Indradewa, belum terbendung dan meneruskan langkah impresifnya pada lanjutan gelaran Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tenis yunior bertajuk "Piala Bupati Bogor 2019" yang tengah bergulir di Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Jojo, demikian Jojo Indradewa akrab disapa, memastikan diri melenggang ke babak empat besar nomor tunggal putra kelompok umur 14 tahun.

Remaja tampan yang pada tanggal 13 Desember lalu baru saja merayakan ulang tahunnya yang ketiga belas itu, menjejakkan kakinya ke babak semifinal setelah di babak delapan besar membukukan kemenangan atas petenis Lampung, Andika Ihzahdin Brilliant.

Bertanding di lapangan tenis Pendopo Kabupaten Bogor, Rabu (25 Desember 2019), Jojo yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan keenam, mengandaskan perlawanan Andika dengan kemenangan telak dua set langsung, 6-0, 6-1.

Berikutnya di babak empat besar yang rencananya bakal digelar pada Kamis (26 Desember 2019), Jojo harus berduel menghadapi lawan yang lebih tangguh, yaitu seeded ketiga, Aldhito Ramadhan Dwi Kurniawan dari Kudus, Jawa Tengah.

Rekan Jojo di Cibubur Tennis Camp (CTC), Zoelfanka Rosana Saputra, yang berlaga di nomor tunggal putri kelompok umur 14 tahun juga memastikan diri melangkah ke babak semifinal.

Gadis tomboy yang lebih akrab disapa Ocha itu, memijakkan kaki ke babak empat besar menyusul kemenangan yang dipetiknya di kuarter final atas Naufalia Serlyani. Ocha menyisihkan petenis asal Cibinong itu dua set langsung.

"Alhamdulillah khususnya Jojo dan Ocha tampil sangat bagus dan meyakinkan. Jojo banyak memainkan permainan Spin dan terlihat lawan tidak menyukainya serta kesulitan mendapatkan timing yang sempurna, sehingga Jojo bisa menang cukup telak." kata coach Ardi Rivali, pelatih sekaligus pemilik Cibubur Tennis Camp, ketika dihubungi ayotenis.com (25/12).

Di semifinal Ocha bakal berjibaku melawan Zelda Garcia Muttaqim yang di babak perempat final mencatatkan kemenangan straight set 6-2, 7-6(5) atas Siti Lailatul Farah dari Cirebon, Jawa Barat.

"Cukup sukses tampil di Fiks Bandung minggu lalu, saya lihat permainan Ocha masih cukup baik. Insya Allah kalau Movement Ocha di lapangan besok bagus, Saya yakin Ocha akan tampil prima di semifinal". imbuh Ardi.

Sementara itu anggota CTC lainnya, Fitri Nabelita, juga memastikan diri maju ke babak empat besar usai mengalahkan Anisa Kumala Tunggal Dewi dari Kudus, Jawa Tengah. Nabel, sapaan akrab Fitri Nabelita, menang dengan skor 6-1, 6-4.

"Nabel akan bertemu lawan yang cukup tangguh di semifinal besak, yaitu Sameera Talwar."  pungkas pria 52 tahun itu sebelum mengakhiri perbincangannya bersama kami.

Berita ini dipersembahkan oleh MUZUKHA sport Kediri


Kejurnas Tenis Yunior Piala Bupati Bogor: Jojo Indradewa Melenggang ke Semifinal

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved