Kejurnas Tenis Yunior Piala Bupati Bogor: Reifan/Fakhri Akbar Sabet Gelar Juara - ayo tenis -->
Perumnas

Kejurnas Tenis Yunior Piala Bupati Bogor: Reifan/Fakhri Akbar Sabet Gelar Juara

Kejurnas Tenis Yunior Piala Bupati Bogor: Reifan/Fakhri Akbar Sabet Gelar Juara

ayotenis, Bogor, 27 Desember 2019 - Salah satu petenis putra yunior andalan Serang, Banten,  Reifan Mu'izzataya Martadiredja, yang berpasangan dengan petenis asal Cibinong, Jawa Barat, M Fakhri Akbar Siregar, sukses menorehkan prestasi gemilang dengan merengkuh gelar juara diajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tenis yunior bertajuk "Piala Bupati Bogor 2019" yang bergulir di Kabupaten Bogor, Jawa Barat. 

Titel kampiun nomor ganda putra kelompok umur 10 tahun berhak disandang oleh Reifan Mu'izzataya Martadiredja yang merupakan siswa kelas 5 SDIT Widya Cendekia Serang dan M Fakhri Akbar Siregar yang adalah siswa kelas 4 SDIP Daarul Jannah kabupaten Cibinong itu, setelah mereka memenangi babak puncak melawan duet gado-gado, Bixenta Adzkaa Feisal dari DKI Jakarta dan Raihan Somantri asal Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Pada laga pamungkas berlabel "Final Ideal" yang mempertemukan Reifan Mu'izzataya Martadiredja/M Fakhri Akbar Siregar yang ditempatkan sebagai unggulan teratas, melawan Bixenta Adzkaa Feisal/Raihan Somantri yang didapuk sebagai seeded kedua, dimenangkan oleh Reifan/Fakhri Akbar melalui pertarungan sengit yang harus dituntaskan dengan super tie breakReifan/Fakhri Akbar menang dengan skor 9-8(1).

"Alhamdulillah gelar juara ini menjadi hadiah yang indah dipenghujung tahun 2019 ini dan sekaligus menjadi modal penting bagi saya sebelum memulai lagi naik kelas di tahun 2020 mendatang ke KU1 2." kata Reifan Mu'izzataya Martadiredja.

"Ini juga menjadi motivasi bagi saya untuk terus dan terus berlatih dengan penuh semangat. imbuh petenis belia kelahiran 15 April 2009 itu.

Berita ini dipersembahkan oleh HYTEC (Handayani Yunior Tenis Club) Gunungkidul, DIY, Telpon 0812-2753-391


Kejurnas Tenis Yunior Piala Bupati Bogor: Reifan/Fakhri Akbar Sabet Gelar Juara 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved