Kejuaraan Tenis Veteran Piala Bupati Tulungagung: Soetriono Maju ke Kuarter Final

ayo tenis, Tulungagung, 27 Desember 2019 - Salah satu petenis veteran andalan kabupaten Jember, Soetriono, yang berpasangan dengan petenis asal Kota Malang, Sholekan, berhak maju ke babak perempat final kejuaraan tenis veteran bertajuk "Piala Bupati Tulungagung 2019" yang tengah berlangsung di Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. 

Duet Jawa Timur itu menjejakkan kaki ke babak delapan besar nomor ganda putra kelompok umur 50 tahun, setelah di pertandingan perdana menang atas pasangan ganda Kota Surabaya, Jawa Timur, Elvis dan Rudi.

Pada turnamen ini, Soetriono/Sholekan ditempatkan sebagai unggulan kelima, sedangkan duet asal Kota Pahlawan tersebut didapuk sebagai seeded keempat.

Berikutnya di babak perempat final, Soetriono/Sholekan bakal berjibaku menghadapi Agun dari Kalimantan Timur dan Khalif yang di babak sebelumnya secara mengejutkan menang atas pasangan ganda seeded keenam, Suradi dari Madiun dan Ridwan asal Kediri. Agun/Khalif memenangi pertandingan dengan skor 2-4 (ret).

Hasil berbeda dituai oleh Soetriono/Sholekan di nomor ganda putra kelompok umur 45 tahun. Mereka harus tersisih awal usai menelan kekalahan dari Suradi/Ridwan.

Pada pertandingan putaran pertama nomor ganda putra kelompok umur 45 tahun yang berlangsung di court A komplek lapangan tenis Gelanggang Olahraga (GOR) Rejo Agung, Kabupaten Tulungagung, Jumat (27 Desember 2019) malam WIB, Soetriono/Sholekan harus mengakui ketangguhan Suradi/Ridwan dengan skor 2-8.


Turnamen tenis Piala Bupati Tulungagung 2019 ini dihelat dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Tulungagung ke-814. Selain mempertandingkan kelompok veteran, juga dipertandingkan pula kelompok yunior dan kelompok umur 35 tahun.

Berita ini dipersembahkan oleh Peter Sport - Harga spesial untuk Atlet (0816-1994-829)


Kejuaraan Tenis Veteran Piala Bupati Tulungagung: Soetriono Maju ke Kuarter Final