Kejuaraan Tenis Veteran Piala Bupati Tulungagung: Hari Prastijo Melenggang ke Perempat Final - ayo tenis -->

Kejuaraan Tenis Veteran Piala Bupati Tulungagung: Hari Prastijo Melenggang ke Perempat Final

Kejuaraan Tenis Veteran Piala Bupati Tulungagung: Hari Prastijo Melenggang ke Perempat Final

ayo tenis, Tulungagung, 27 Desember 2019 - Salah satu petenis veteran andalan tuan rumah, Hari Prastijo, yang berpasangan dengan petenis asal Kota Surabaya, Antok, menuai hasil positif pada laga perdana ajang kejuaraan tenis veteran bertajuk "Piala Bupati Tulungagung 2019" yang tengah berlangsung di Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. Duet Jawa Timur itu maju ke babak kuarter final.

Hari Prastijo/Antok menjejakkan kaki ke babak empat besar menyusul kemenangan yang mereka petik di putaran pertama atas pasangan Heriyanto dari Kediri, Jawa Timur dan Budi.

Bertanding di court A komplek lapangan tenis Gelanggang Olahraga (GOR) Rejo Agung, Kabupaten Tulungagung, Jumat (27 Desember 2019) malam WIB, Hari Prastijo/Antok yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan ketiga, mengandaskan perlawanan Heriyanto/Budi dengan skor 8-4.

Turnamen tenis Piala Bupati Tulungagung 2019 ini dihelat dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Tulungagung ke-814. Selain mempertandingkan kelompok veteran, juga dipertandingkan pula kelompok yunior dan kelompok umur 35 tahun.

Berita ini dipersembahkan oleh Ismail Jaya Sport (0822-2928-1987)


Kejuaraan Tenis Veteran Piala Bupati Tulungagung: Hari Prastijo/Antok vs Heriyanto/Budi



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved