Jember Siap Jadi Tuan Rumah Kejurprov Jatim - ayo tenis -->

Jember Siap Jadi Tuan Rumah Kejurprov Jatim

Jember Siap Jadi Tuan Rumah Kejurprov Jatim

ayotenis, Jember, 8 Desember 2019 - Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Jawa Timur bakal kembali punya kegiatan penting dipenghujung tahun 2019, yaitu menyelenggarakan kejuaraan tenis bertitel "Kejuaraan Provinsi Tenis se Jawa Timur" atau yang disingkat Kejurprov Tenis se Jatim 2019.

Turnamen yang merupakan agenda rutin tahunan Pelti Jawa Timur ini akan digelar di lapangan tenis Universitas Jember (Unej) dan lapangan tenis GOR PKPSO Kaliwates, Jember. Hal itu seperti diungkapkan oleh ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) Pelti Jember, Prof. Dr. Ir. Soetriono, M.P., dalam keterangan persnya yang diterima ayotenis.com disela-sela kesibukannya menghantarkan atlet tenis Jawa Timur berlaga di sebuah turnamen di Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (7 Desember 2019).

"Kita sudah siap 100 persen sebagai tuan rumah Kejurprov Jatim akhir bulan ini. Untuk ajang tersebut telah kita siapkan delapan lapangan yang terpusat di PKPSO, PTP dan indoor." tulis Soetriono.

Pria yang lebih akrab disapa Prof Tri tersebut juga menandaskan bahwa Pelti Jember selama ini telah berpengalaman menyelenggarakan berbagai turnamen dalam skala lebih besar, antara lain turnamen antar instansi dan kejuaraan nasional tenis "Unej Cup", salah satu kejuaraan tenis bergengsi yang termasuk dalam agenda Turnamen Diakui Pelti (TDP).

"Kami sebelumnya juga sudah cukup berpengalaman mengadakan berbagai kejuaraan tenis, jadi untuk ajang Kejurprov ini kami tinggal menyesuaikannya saja." imbuhnya.

Lebih lanjut Guru besar di Fakultas Pertanian Unej itu menambahkan bahwa pihaknya juga telah menjalin kerjasama dengan berbagai pihak demi kesuksesan penyelenggaraan Kejurprov Jatim ini.

"Untuk tim kesehatan kita kerjasama dengan RS Rollas Medika Jember." tambahnya.

"Untuk penginapan sangat dekat dengan lokasi pertandingan, ada hotel Bintang Mulia tinggal menyeberang jalan dari GOR, kemudian Lestari Hotel disamping lapangan, ada pula homestay dibelakang lapangan. Dan dalam radius tidak lebih dari 500 meter ada banyak hotel antara lain Bandung Permai, Hotel GM, Merdeka, Dafam, 88 dan lain-lain, disekitar sana juga cukup dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan, yaitu mall Lippo, Transmart dan masih banyak lagi lainnya." pungkas Prof Tri sebelum mengakhiri keterangan persnya.


Prof. Dr. Ir. Soetriono, M.P. - Ketua Pengkab Pelti Jember

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved