Iqbal Bilal/Ramdhan Wahyu Sabet Gelar Juara Turnamen Tennis Bontang Open 2019 - ayo tenis -->

Iqbal Bilal/Ramdhan Wahyu Sabet Gelar Juara Turnamen Tennis Bontang Open 2019

Iqbal Bilal/Ramdhan Wahyu Sabet Gelar Juara Turnamen Tennis Bontang Open 2019

ayotenis, Bontang, 2 Desember 2019 - Pasangan ganda andalan Kabupaten Kutai Kartanegara, Iqbal Bilal Saputra dan Ramdhan Wahyu Sangaji, sukses menorehkan prestasi gemilang dengan merengkuh gelar juara diajang turnamen Tennis Bontang Open 2019 yang berlangsung di Kota Bontang, Kalimantan Timur.

Titel kampiun kelompok Ganda Prestasi sukses diraih oleh Iqbal Bilal/Ramdhan Wahyu setelah di laga pamungkas membuat kejutan dengan menumbangkan duet unggulan teratas, M. Faisal Aidil dan M. Reski Asrian.

Pada laga puncak bertajuk "Final Ideal" yang mempertemukan Iqbal Bilal/Ramdhan Wahyu sebagai seeded kedua kontra M. Faisal Aidil/M. Reski Asrian yang berlangsung di lapangan tenis Bukit Sintuk Bontang, Minggu (1 Desember 2019), Iqbal Bilal/Ramdhan Wahyu mengandaskan perlawanan pasangan ganda yang juga berasal dari Kabupaten Kutai Kartanegara itu dengan skor 8-5.

"Alhamdulillah, masih diberi rezeky juara." kata Iqbal Bilal Saputra ketika dihubungi ayotenis.com, Senin (2 Desember 2019).

"Permainannya juga sengit sih, skor-nya selalu kejar-kejaran. Lawannya juga bagus di final senior saya sendiri dan termasuk satu tim juga, sesama Kukar. Yaa begitu-lah kira-kira, bersyukur masih bisa dapatkan juara di Bontang Open ini." imbunya.

Sebelumnya, di semifinal Iqbal Bilal/Ramdhan Wahyu menyingkirkan ganda BPN, Randi Affan  dan Dwi Ertanto dengan skor 8-3, sementara M. Faisal Aidil/M. Reski Asrian di babak 4 besar menang WO atas pasangan gado-gado, Rizal dari BPN dan Mulyanto asal Samarinda .


Iqbal Bilal/Ramdhan Wahyu Sabet Gelar Juara Turnamen Tennis Bontang Open 2019





Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved