Harumkan Tuan Rumah, si Cantik Kirana Borong Gelar Juara Kejurnas Tenis Piala Bupati Tulungagung 2019

ayotenis, Tulungagung, 28 Desember 2019 - Salah satu petenis yunior putri andalan kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, Kirana Zahra Wibowo, sukses mengukir prestasi gemilang dipenghujung tahun 2019 ini dengan tampil sebagai juara diajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tenis yunior bertajuk "Piala Bupati Tulungagung 2019" yang tengah berlangsung di Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.

Tak tanggung-tanggung, belia cantik kelahiran 7 Juni 2012 itu memborong sekaligus dua gelar juara di nomor tunggal putri dan ganda putri kelompok umur 10 tahun.

Titel kampiun nomor tunggal putri berhasil digenggam oleh Kiran, sapaan akrab Kirana Zahra Wibowo, setelah di laga final membuat kejutan dengan melumat unggulan teratas, Sherena Valencia dari Musi Banyuasin.

Bertanding di Wijaya Kusuma tenis indoor Tulungagung, Jumat (27 Desember 2019), Kiran memenangi laga pamungkas bertitel "Final Ideal" yang mempertemukan dirinya sebagai seeded kedua kontra Sherena Valencia yang merupakan unggulan pertama. Kiran menang dengan skor telak 8-1.

Tak puas hanya moncer di nomor tunggal, siswi kelas 1 SD Negeri 3 Tulungagung itu juga tampil cemerlang di nomor ganda dengan merengkuh gelar juara. Kiran yang berduet dengan Sherena Valencia sukses menjadi pasangan ganda terbaik kelompok umur 10 tahun putri pada turnamen tenis yang dihelat dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Tulungagung ke-814 tersebut.

Berita ini dipersembahkan oleh PT. Abadi Santoso Elpiji Trenggalek, Jawa Timur.


Kejurnas Tenis Piala Bupati Tulungagung 2019: Sherena Valencia vs Kirana Zahra Wibowo