Fiks Bandung: Reifan Mu'izzataya/Kautsar Nazil Pijakkan Kaki ke Semifinal

ayotenis, Bandung, 18 Desember 2019 - Salah satu petenis putra yunior andalan Serang, Banten, Reifan Mu'izzataya Martadiredja, yang berpasangan dengan rekannya dari daerah yang sama, Kautsar Nazil, sukses menjejakkan kaki ke babak empat besar nomor ganda putra kelompok umur 10 tahun diajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tenis yunior bertitel "MedcoEnergi FIKS Sportama Junior Tennis Open 2019" yang tengah berlangsung di Kota Bandung Jawa Barat.

Reifan Mu'izzataya dan Kautsar Nazil berhak mengantongi tiket babak semifinal setelah di babak delapan besar mengandaskan perlawanan pasangan ganda dari DKI Jakarta, Bryan Suryadi dan Lucas Alexander.

Bertanding di court 3 komplek lapangan tenis indoor Siliwang, Kota Bandung, Rabu (18 Desember 2019), Reifan Mu'izzataya/Kautsar Nazil yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai seeded ketiga, menekuk duet Ibu Kota itu dengan skor 8-2.

Berikutnya di babak semifinal, pasangan ganda dari Banten itu, akan bertarung menghadapi lawan yang lebih tangguh, yaitu duet unggulan kedua, Jordan Faith  Suryaatmadja dan Roger Wirawan asal Semarang, Jawa Tengah.

Jordan Faith/Roger Wirawan berhak menggenggam tiket babak empat besar setelah di kuarter final menyingkirkan pasangan ganda DKI Jakarta lainnya, Bixenta Adzkaa Feisal dan Mihir Naidu. Jordan Faith/Roger Wirawan menang dengan skor 8-6.

Berita dari ajang kejurnas tenis yunior FIKS Junior Tennis Open 2019 juga dapat dibaca di arayanaNews.com


Reifan Mu'izzataya/Kautsar Nazil vs Bryan Suryadi/Lucas Alexander